77.

1.3K 131 2
                                    

Selamat membaca
***********************
ⓂⓂⓂ

Supreme Court
Brunei Darussalam

Cekrek

Cekrek

Cekrek

Plitzzz

Plitzzz

Saat turun dari mobil sebagian keluarga Sultan Hassanal Bolkiah yang ikut hadir ke pengadilan, mereka semua langsung terkena sorotan kamera. Terutama Pangeran Mateen juga (Namakamu) Abbiah yang keduanya hanya buru buru saja menuju ruang pengadilan.

Tidak menunggu lama karena Sultan Hassanal Bolkiah ingin segera semuanya selesai dengan baik dan benar, hakim pun memberikan kemudahan untuk keluarga Sultan agar masalah keluarga ini cepat di selesaikan.

Lalu, semuanyapun di mulai saat Bella dan Damien masuk keruang pengadilan dan duduk di tempat terdakwa.

(Namakamu) hanya menatap sinis kearah Bella dan Damien, begitupun Pangeran Mateen Bolkiah. Tapi selanjutnya mata (Namakamu) melemah saat melihat kearah perut bella yang semakin hari buncitan perutnya bertambah. Entah anak siapa yang dikandungnya.

Saat Bella mengetahui bahwa (Namakamu) melihat ke arah perutnya ia tersenyum miring dengan berimajinasi ming iming bahwa  (namakamu) dapat meringankan hukum. Namun tidak akan seperti itu.

Semuanya mengikuti acara dengan serius, tegang, amarah memuncak keringat bercucuran. Terlebih dengan Bella sang terdakwa yang mengukir cerita dengan tangisan aligatornya.

Tetapi berbeda dengan Damien dia hanya terdiam tidak banyak bicara dan dia mengatakan yg sebenarnya, bahwa motif dari awal memang dia mengincar harta Asad groups lewat Syafira Abir untuk kebutuhan perusahaan ayahnya yang gulung tikar yang di akibatkan oleh melesatnya pecapaian Asad Group, sendiri.

Namun, (Namakamu) membela diri bahwa bisnis tetaplah bisnis, kita mempunyai cara masing masing untuk mengsuskseskan semuanya.

Sedangkan motif bella, dia hanya merasa entahlah semua bingung apa yg diucapkan dan diinginkan bella. Namun, dengan jelas Bella merasa iri terhadap (Namakamu). Dan dia ingin merasakan (Namakamu) pun bisa merasakan penderitaaanya saat dia di masa lalu, entahlah.

Cukup memakan waktu bila di pengadilan saat mereka mulai jam 10 pagi hingga sore hari mereka baru menyelesaikan semuanya

Tok

Tok

Tok

"teruntuk terdakwa Bella alysaa, mendapatkan hukuman pidana pada tanggal.... Tahun.... Brunei Darussalam hari ini hingga tahun..... "

"Teruntuk terdakwa Damien, mendapatkan hukman pidana pada tanggal.... Tahun... Brunei Darussalam hari ini hingga tahun.... " (yg damien agak ringan)

Tok

Tok

Tok

Prince Charming MATEEN 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang