Selamat Membaca
____________________________ⓂⓂⓂ
"Halo " Azemah
"Salam pengiran anak putri Azemah,
Sorry I disturbed your time in the morning""No it's okay please" Azemah menunjuk sopan kursi yang berarti seorang tersebut diperkenankan untuk duduk. "Ah thank you"
"So where are you from? Mrs? " Kekeh Azemah membuat perempuan tersebut ikut tertawa kecil dan mengangguk.
"My name it's Titian i'm from dhi'groups "
"Okay..so what should be talked about? - Ah thank you " Azemah melihat pelayan menyediakan air untuk mereka.
"Sorry in advance princess Azemah, I actually have something to discuss with Mrs. Abbiah but I can't contact her " Titian. Azemah mengernyit.
"Mrs ab- owh you mean my sister-in-law (Namakamu) ? " Azemah Titian mengangguk tertawa kecil.
"Ya "
"Sorry bakhul, please bring my cellphone on the sofa earlier " Pinta Azemah sopan. Dengan sigap ajudan mengangguk
"I think the contact is still the same.But you can't contact my sister in law? " Azemah menjelaskan bahwa (Namakamu) benar benar adik ipar kesayangannya.
'Awww'"I don't know her numbers. But i give my card to her so that Mrs. Abbiah can contact me till now there is no" Jelas Titian. Azemah mengangguk
"Ya? But they have been in Indonesia for 3 days. But last night Mateen contacted His majesty (dad) if he returned today"
"But i don't know " Azemah dan menoleh saat Bakhul mengambilkan ponselnya.
"Thank you"
"What was to talk about with her before? " Azemah merasa jika sangat penting dan adiknya tidak bisa pulang cepat mungkin ia dapat membantu
"If i can handle it " lanjutnya.
"About our work and collaboration " jelas Titian. Azemah mengangguk dengan ponsel ditelinganya.
"Is she busy? " Azemah kembali menelepon adik iparnya.
"Okay wait for a min-
"Hallo "
Terdengar suara berat atau bass disebrang sana dan curah hujan deras. Membuat Azemah tahu siapa pemilik suara ini.
"Mateen I want to talk to your wife. Is it raining there? "Azemah pelan
'huh? What's wrong? Ya raining today," Mateen dengan wajah mengernyit heran disana. Azemah yang mendengar itu tertawa kecil.
"No not me. but there is a guest for her in the palace now. But you're in indonesia now " jelas Azemah
"Who? Talking about what? " Mateen dengan suara bassnya sedikit terdengar ditelinga Titian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Charming MATEEN 2
Fanfictionmaybe this is season 2? Jalan kehidupan nyatanya tidak selalu mulus untuk dijalani. Seperti halnya dalam satu keluarga terkadang salah satu diantaranya, selalu ada yang terkena tinta hitam. Seperti Pribahasa "Karena Nila setitik. Rusak susu sebela...