31.

4.9K 313 15
                                    

Selamat Membaca
__________________________

ⓂⓂⓂ

Ceklek

*******

Pangeran Mateen berjalan kearah kakak kakaknya di ruang keluarga yang terlihat sedang tertawa sangat bising mampu menular.bukan bisa eh. entah menertawakan siapa dan apa. Dan tentunya Faiq Jefri Bolkiah yang memulai

"Eh Mateen " Pangeran Azim disela sela tawanya. Mereka yang masih tertawa mendengar itu menoleh mendapatkan Pangeran Mateen  tersenyum dengan Shakila yang memeluk erat leher jenjangnya.

"She's sleep? " bisik Wakeel berdiri dan mengintip Shakila yang juga melihatnya.

"Hey Shakila " Wakeel tertawa kecil. Ameerah yang melahat itu ikut menghampiri kedua abangnya.

"Come on play again? " goda Ameerah. Shakila memajukan bibir bawahnya membuat mereka lagi lagi meringis.

"Mommy " bisik Shakila dengan suara yang bergetar. Pangeran Mateen kembali mengusap rambut putrinya.

"Where's abbiah ? " Mateen dengan suara bass menatap salah satu kakaknya.

Fadzilah yang merasa di tatap tetiba kaku dengan adiknya itu. "(Namakamu) baru je masuk kat biliknye " ucapnya. Pangeran Mateen mengangguk dan pamit seperti biasanya.

Apa hal. Batin mereka dan kembali membuat pembicaraan

Di sisi lain

Tok

Tok

Tok

Merasa tidak ada sahutan dari dalam Pangeran Mateen dengan perlahan membuka pintunya.

Ceklek

Namun, baru saja membuka pintu Pangeran Mateen menoleh saat ada yang memanggilnya.

Mateen

"Iye akak? " Mateen sopan mendapati kakak iparnya Pengiran anak Isteri pengiran anak Dayangku Raa'biatul Adawiyyah.

"Bile cari Aathar. Aathar ade tadi bersama (eu) akak. Tetapi sekarang die dengan mereka orang di ruangan" jelas Pengiran anak adawiyyah.
remukdah badan anak gue

Pangeran Mateen mengangguk  "ah ya, baikla bile macam tu " ucapnya

"Baik akak tinggal ye " pamitnya. Pangeran Mateen tersenyum dan mengangguk. Dirasa kakak iparnya sudah pergi pangeran Mateen kembali membuka pintu dan memasuki kamarnya.

Ceklek
'au bodoamat banyak bet ceklek'

Shakila memutar badannya menjadi menghadap kearah depan masih dipangkuan ayahnya berjalan kearah kasur king size mereka.

Prince Charming MATEEN 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang