18.

5.6K 316 22
                                    

Selamat Membaca
_______________________

ⓂⓂⓂ

Tuesday at Spains

19.20 (GMT+2) 5 jam di belakang.

Keluarga dari Sultan Hassanal Bolkiah atau Team Polo M3 Brunei. Baru saja menapakkan kaki mereka di Negri Matador atau Negara Spanyol.

"Why isn't Shakila coming? " ucap salah satu saudara Pangeran Abdul Mateen Bolkiah.  Pengiran Muda Bahar Bolkiah.

Yang lumayan dekat dengan (namakamu) Abbiah Pengiran Anak
Istri Pangeran Abdul Mateen Bolkiah.

"She's school and ballet training" jelas (namakamu) seraya berjalan di samping suaminya.

"Ball-

"WHAT! " pekik Soon menahan gelak tawanya. Mereka mengernyitkan dahinya.

***

Disisi lain

"Uncle Paw! " Pekik seorang gadis merasa kesal kepada salah satu saudara ayah nya itu.

"No Shakila I'm man okay. Uncle ABIN" pekik Jefri saat melihat Abin masuk dengan wajah bertanya.

"Oh god" gumam Abin.

"No no! i wanna call daddy" Shakila berjalan menghentakkan kakinya ke arah telfon rumah. Jefri yang melihat itu melotot begitupun abin.

"Okay okay okay "

"Okay what should i wear" ucap keduanya bersama membuat Shakila memekik senang.

"obey what she wants. or die "

Bisikan Pangeran Mateen terngiang ngiang di kedua telinga mereka. Seolah benar benar peringatan.

"THIS AND THIS" Shakila mengacungkan kedua rok ballet yang mungkin cukup untuk mereka. Dengan Pasrah Jefri mengambil rok berwana pink itu.

"Your father always wears this " Abin pelan. Shakila menggelengkan kepalanya. "Daddy's waist is not as slim as uncle paw's and you " ucapnya. Abin mengangguk pasrah juga memakai rok ballet itu.

"O good! Uncle paw you are so cute" Shakila menempatkan lengannya dibawah pipi cabinya itu.

"This for you " Jefri tersenyum dan
Membawa Aathar kedalam pangkuannya.

"Okay come on" Abin menuntun Shakila kearah mobil sport milik jefri.
Mereka pergi lebih dulu ke Istana Nurul Izzah sekedar menitipkan Aathar disana.

"Aha " Jefri fokus menyetir.

Hingga beberapa menit mereka sampai di Istana Nurul Izzah. Banyak pandangan heran dari beberapa maid di dalam istana itu. Jefri yang terkenal dingin dan cool hari ini kalah oleh bocah berumur 4 tahun yang sebentar lagi menuju 5.

"OH GOD JEF! " pekik Fadzilah dan orang rumah tersentak kaget melihat penampilannya.

Layaknya seorang putri ballet Shakila menyilangkan kakinya dan membungkuk

Prince Charming MATEEN 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang