Selamat Membaca
__________________________ⓂⓂⓂ
Hingga beberapa menit kemudian (namakamu) kembali dengan nampan berisi 2 cangkir kecil coffe dan teh tanpa gula. Juga beberapa cemilan yang ia bawa dari dapur.
Kembalinya ia ke kamar yang pertama ia lihat kedua buah hatinya yang tertidur lelap dan Pangeran Mateen membereskan tempat duduknya agar (namakamu) bisa bekerja dengan nyaman.
':luv yuuu'"Thank you " (Namakamu) mengecup rahang tegas suaminya lembut membuat Pangeran Mateen tersenyum
"I'll take care about you "Mateen pelan ucapannta membuat (namakmu) tersenyum manis
"And that two sleeping rabbits" lanjutnya
"And you the master of rabbits" bisik
(namakamu) memeluknya kencang membuat Pangeran Mateen sedikit tersentak dan tertawa."Alright where's my macbook" Gumam (namakamu) berkacak pinggang mencari keberadaan laptopnya.
"Sofa honey " Mateen berjalan menuju kamar mandinya. "Ah thank you again love you " Kekehnya seraya duduk diatas sofa menghadap kearah TV yang menyala menampilkan siaran kartun anak dengan kaki terjulur lurus kedepan. 'pokonye begitu dah'
Tik
Tik
Tik
Tik
Dengan lihainya jari jemari lentik itu menari nari diatas keyboard mengerjakan sebuah data tugas milik adiknya yang sangat membuatnya jengkel itu. Terlebih dia harus mengcopynya menjadi dua satu untuknya dan satu untuk Titian.
Tling
'Bella sending file '"Ah? Jam berapa ini giat bener" gumam (namakamu) namun, ia mengesampingkan email Bella yang terkirim kepadanya.
Ceklek
"Finish? " Mateen menghampiri istrinya yang nampak serius
"Are you kidding me daddy " Ucap (namakamu) dengan suara menyerupai Shakila membuat lelaki tampan itu tertawa kecil.
"You like pinda mommy" Mateen menyerupai bocah lelakinya "No your not the samee"Ledek (namakamu) melihat ke arah suaminya yang sedang memindahkan channel TV
"i'm bass aathar is treble " Ucapnya.
"Hmmmm" dehem (namakamu)"Sorry honey " Mateen memegang bahu (namakamu) untuk kedepan sedikit dan ia duduk tepat dibelakang istrinya dengan kaki sama sama terjulur kedepan.
"Anonying " (namakamu). Pangeran Mateen tertawa kecil seraya mengecup puncak kepala istrinya.
"You watch Wh-OM are you fucking kidding me " Omel (namakamu) meraih remote control televisinya.
"fifty shades of gr- no way " pekik (namakamu) tertahan membuat Pangeran tertawa renyah. "You can watch that movie if you are alone"
"With mommy ? Ya sure " Goda Mateen. "I didn't like it" kekeh (namakamu). "I dont believe that " Gumam Mateen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Charming MATEEN 2
Fanfictionmaybe this is season 2? Jalan kehidupan nyatanya tidak selalu mulus untuk dijalani. Seperti halnya dalam satu keluarga terkadang salah satu diantaranya, selalu ada yang terkena tinta hitam. Seperti Pribahasa "Karena Nila setitik. Rusak susu sebela...