Selamat Membaca
________________________ⓂⓂⓂ
Malam hari
Keluarga Sultan Hassanal Bolkiah dengan keluarga Al - Asad. Masih berada di dalam ruang rawat inap. Di rumah sakit ternama di Brunei Darussalam. Terlebih (namakamu) yang sedari tadi tertawa melihat recehan Indri sepupunya.
"Sumpah demi apapun! Gue kira emak gue yekan! tante dian" Indri menoleh ke arah ibunya yang sedari tadi tertawa.
"Terus terus" kekeh (namakamu) dengan wajah yang memerah. Pangeran Mateen yang melihat itu mengelus pipi istrinya.
"DAH DAH! MALESS GUE MALESS"
Indri menatap sinis Mateen yang tertawa."Sirik lo markonah!" Raka.
"Ck! Anisha pakek kesini sih. Si raka jadi so iye kan" Cibir Indri. Membuat mereka tertawa.
"Mommy i want sleep here" Shakila menatap wajah cantik (namakamu) yang berada di sampingnya.
(Namakamu) menoleh tersenyum
"Aathar? " ucapnya mengingat bayi itu harus berada di rumah.Shakila memajukan bibirnya dengan gemas Mateen mencium wajah cantik putrinya.
"You can't sleep here" Mateen pelan. Membuat wajah putrinya memerah menahan tangis.
"Hug mommy" (namakamu) merentangkan tangannya. Shakila dengan cepat masuk kedalam pelukannya dengan isak tangis yang meledak.
"Hikss hikss"
"Stthhh don't cry, mommy will go home so... quickly " kekeh (namakamu). Shakila tidak mengindahkan ucapan ibunya.
"Huaaa mommy " jerit Shakila. (Namakamu) terperangah.
"Oekkk oeekkk "
"Tu dua! " pekik Indri membuat mereka tertawa.
"Tante Indri nya jadi ngejek Shakila"
(Namakamu) mengelus punggung putrinya.Indri yang siap kena omelan Shakila memasang wajah masamnya.
Bener bener dah lu. Batin indri menatap (namakamu) yang tertawa kecil.
Shakila berbalik dari pangkuan (namakamu) menatap Indri dengan tatapan yang sulit diartikan seperti ayahnya. "I'm pretty" Ucapnya. Membuat mereka tertawa kecil.
Bagian kecik dari Shakila menyebalkan selalu menggunakan kecantikannya untuk kembali membalas orang lain.
"Engga kata siapa?" ejek Indri. Shakila melotot Mateen dengan cepat mengelus wajah itu
"Don't do that honey" kekeh Mateen.
"Aunty you can see? My mommy sooooooo pretty my daddy so handsome" jelas Shakila dengan wajah 'Lo liat nih bokap nyokap gue'
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Charming MATEEN 2
Fanfictionmaybe this is season 2? Jalan kehidupan nyatanya tidak selalu mulus untuk dijalani. Seperti halnya dalam satu keluarga terkadang salah satu diantaranya, selalu ada yang terkena tinta hitam. Seperti Pribahasa "Karena Nila setitik. Rusak susu sebela...