69.

2.5K 163 11
                                    

Selamat Membaca
Semuanyaa
*****************

ⓂⓂⓂ

"I got you"

Pip

"Let's begin! "Gertak Bella menatap lelaki dihadapnnya dengan senyum smirk.

"Don't be happy first" gumam lelaki tersebut. Bella tertawa sinis "I'm very happy! World on me baby " kekehnya lalu menatap bocah dihadapannya sinis.

Shakila yang melihat itu menunduk takut menangis dalam diam. Lengannya bertaut menguatkab dirinya.

"Oww the princess of bitch it's cry" malang Bella dengan wajah meledek

"Why you cry princess " ledeknya.

"Don't do that Bella "

"Uncle can i go home now. I miss Aathar " isak Shakila wajahnya sudah sangat sembab. Lelaki tersebut tidak menjawab.

"See? Your mother it's not coming here. Because your not her daughter ooow poor girl" kekehnya.

"Stop it bella"

"WHY! its funny " Pekiknya dan tertawa hambar di akhir kalimatnya.

"I'm her daughter. I'm daughter of Bolkiah family and Asad Family " Jelas Shakila tiba tiba. Bella yang mendengar itu mencengkram pipi chubby Shakila menghadap kearah wajahnya.

"And. I. too should! be part of the Bolkiah family" gertak Bella

Brak!

"Don't ever dream!"

"HANDS UP!  "

Keduanya terkejut meneguk salivanya masing masing saat melihat siapa yang telah memergoknya menjauh dari Shakila. Namun sedetik kemudian Bella,hanya tersenyum miring.

"Ow. Sepupu tercintanya datang lebih dulu ternyata. Lo bawa jalang siapa lagi dit" Ucap Bella enteng matanya mengikuti kearah pergerakan perempuan yang perlahan mendekati Shakila dengan lengan menodongkan senjata api kearahnya yang kapan pun siap menekan pelatuknya.

 Lo bawa jalang siapa lagi dit" Ucap Bella enteng matanya mengikuti kearah pergerakan perempuan yang perlahan mendekati Shakila dengan lengan menodongkan senjata api kearahnya yang kapan pun siap menekan pelatuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


krek

"Woo slow down bitch " kekeh Bella refleks ia mengangkat kedua lengannya keatas. Perempuan tersebut mendekati Bella dengan keponakannya yaitu Shakila mendekati Bella yang tengah menatapnya melotot.

Prince Charming MATEEN 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang