Selamat Membaca
___________________________ⓂⓂⓂ
Istana Nurul Izzah
Sudah seminggu lamanya (namakamu) berada di Istana Nurul Izzah bersama keluarga dari suaminya Pangeran Abdul Mateen. Dan juga kedua anaknya Shakila dan Aathar.
Pasalnya kediaman mewah mereka. Sedan di perbaiki dan itu berbahaya untuk Shakila yang mulai tidak bisa diam. Alhasil Pangeran Mateen kembali tinggal untuk beberapa saat di Istana Nurul Izzah.
Namun, hari ini beberapa orang anggota keluarga Sultan Bolkiah tampak terlihat sibuk dengan kegiatan mereka. Tak terkecuali Mateen yang terkadang selalu disamping ayahnya kemanapun.
Sementara (namakamu) tampak asik melihat Shakila bermain dengan kedua adik iparnya Prince Wakeel dan Princess Ameerah yang mulai beranjak remaja.
"Mommy when do I start school? " Shakila melihat (namakamu) yang tengah menggendong Aathar
"Home schooling?" (namakamu). Shakila menggelengkan kepalanya
"No, like Uncle wakeel " Shakila. (Namakamu) tersenyum mengangguk sebelumnya ia telah membicarakan semua tentang pendidikan Shakila terlebih anak itu mulai mencari tahu apapun
"You must home schooling for one years " Ameerah melihat Shakila yang
Memakan cemilan sehatnya.
"Oohh" Shakila mengangguk ngangguk. Dan matanya menangkap Pangeran Mateen yang berjalan kearah (namakamu).
"Daddy i want to school " Shakila. Mateen menoleh menaikkan satu alis tebalnya.
"Sure " Mateen senang.
"You can home schooling first" Mateen. Shakila mengangguk Mantap
Membuat (namakamu) tertawa kecil"I have uniform?! " pekik Shakila dengan suaranya yang khas anak kecil. Membuat siapapun gemas.
"Nooo " kekeh Wakeel. Shakila melongo. Mateen tertawa
"If you want? You can have it"
(Namakamau) lembut."I want" Shakila unjuk gigi. Membuat siapapun merasa gemas.
"Sape yang nak sekolah ni" goda Sultan Bolkiah berada di belakang Shakila.
"Baba! Shakila! " pekik Shakila
Oeekkk oeekkk
"Oops! Sorry mommy " Shakila menutup bibirnya. Mateen tidak tahan dengan kelucuan putrinya dengan cepat ia memeluk Shakila gemas.
"Aih Shakila " Farid. Salah satu Kakak ipar (namakamu).
"Say hai baby " Mateen. Shakila tertawa kecil saat Pangeran Mateen menggelitik perutnya.
"H-haihaha stop daddy" Shakila dengan tawa yang khas membuat mereka ikut geli melihatnya.
Namun, Pangeran Mateen terus menjahili putrinya alhasil Shakila berontak
"Sthhh your hand " (namakamu) pelan. melihat Shakila mendorong dorong wajah Mateen.
"Mommy!" jerit Shakila minta ampun dengan kelakuan ayahnya.
"Okay stop daddy" kekeh (namakamu)
Pangeran Mateen menghentikan kegiatannya Shakila bebek mode on"I heit you " Shakila. Mateen dan yang lain terperangah mendengar ucapan
Shakila "HEIT" (hate)
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Charming MATEEN 2
Fanfictionmaybe this is season 2? Jalan kehidupan nyatanya tidak selalu mulus untuk dijalani. Seperti halnya dalam satu keluarga terkadang salah satu diantaranya, selalu ada yang terkena tinta hitam. Seperti Pribahasa "Karena Nila setitik. Rusak susu sebela...