Selamat Membaca
________________________ⓂⓂⓂ
Keesokan harinya.
Mentari sangat cerah hari ini ditambah dengan udara sejuk. Namun sepertinya akan berbeda dengan siang hari nanti. Maka nikmati setiap jam detik dan menitnya hari minggu bulan bahkan tahun.
'anjay'Dan jangan terlupakan suara kicauan merdu sang pemilik suara burung maksudku.Bersahutan berkicau ramai ikut menyambut sang mentari. Juga isabell sang ayam jantan yang ikut membangunkan semua majikannya dirumah mewah yang ia tempat. Sangat beruntung.
Kukuruyuk
Kongkorongok
'fix anak sunda ngakak'Tok
Tok
Tok
"Fira ngantor ga kamu cepet bangun" Ucap sang wanita cantik yang kian hari bertambah cantik. Yang kecantikan nya tidak pernah mengiraukan umur yang menginjak 50 tahun itu.
Mariah al asad siapa yang tidak kenal dengan wanita satu ini 'emak gue g tau ' dengan ketiga anaknya yang tak kalah rupawan dengan paras cantik dan dikenal disetiap kalangan dan tidak pernah melihat kalangan kalangan selalu menganggap semua sederajat.
Ceklek
"Iya fira ngantor" Syafira dengan setelan blazer sepatu pantofel dan tas laptop juga berkas. Mama Mariah melihat putri keduanya telah siap ia mengangguk dan berbalik badan.
"Mam" panggil Syafira. Mama Mariah berbalik "Iya? Kenapa? "ucapnya mengernyit melihat Syafira mengulum bibirnya.
"Fira mau minta maaf karena fira malem sempet bentak mam dan ga ngobrol baik baik sama mam. Fira tau Abiyyah bobo sama mam karena biyya mau fira buat renungin sendiri Fira malu sama biyya " Ucapnya dengan kepala menunduk dan menteskan air mata di wajahnya.
"Iya Mam maafin. Tapi inget satu hal ga akan ada orang yang marah tanpa sebab kalau ada pun seperti itu mabuk orangnya" Kekeh Mama Mariah mencairkan suasana dipagi harinya ia tidak ingin pusing dan menjadi pikirannya nanti siang atau bahkan nanti malam hari.
"Nanti kita ngobrol bareng bareng yang lain ya " Mama Mariah. Syafira mengangguk dan merangkul mesra mamanya untuk segera turun kelantai bawah hingga mendapati Abiyyah dan juga Bella disana.
"Halo, Pagi tante" Bella dengan lengan mengolesi roti untuknya. "Mau dibikinin ga dek"Ucapnya kepada Syafira yang duduk disebelahnya.
"Boleh thanks ya"Syafira. Bella mengangguk dan tersenyum.
Dejavu.batin Syafira
"Oh ya mam. Kata kakak nanti beberapa hari sebelum Sultan Bolkiah ultah ada charity polo ya? Kita kesana dong? "Jelas Abiyyah seraya memainkan ponselnya.
"Iya? Kakak belum ngabarin mam tuh. Lupa kali ya dia" Kekeh Mama Mariah. Abiyyah mengangkat kedua bahunya.
"Kayaknya tapi bukan kata kakak juga sih, cuman kaka pernah bilang kalau Sultan mau ulang tahun itu suka ada event event gitu ya kaya polo. Kaya tahun tahun kemarin lah" Abiyyah
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Charming MATEEN 2
Fanfictionmaybe this is season 2? Jalan kehidupan nyatanya tidak selalu mulus untuk dijalani. Seperti halnya dalam satu keluarga terkadang salah satu diantaranya, selalu ada yang terkena tinta hitam. Seperti Pribahasa "Karena Nila setitik. Rusak susu sebela...