ᓀ Love & Hate ᓂ
By
Beehunnie02
°
°
°•••••••••••
“Minggu depan kalian akan bertunangan, lalu bulan depan acara pernikahan kalian akan di laksanakan di Elyxion hotel. Semuanya sudah disiapkan baik oleh kedua keluarga, kalian hanya perlu menurut!” ucap kepala keluarga Kim.
Di ruang keluarga kediaman Kim suasana kini begitu hening saat sang kepala keluarga membahas pertunangan dan pernikahan anak tunggalnya.
Kim Jun Woo, seorang yang dikenal sebagai pebisnis terkaya nomor 4 di negaranya juga orang terkaya nomor 62 se-Asia.
Terlihat begitu tegas saat berbicara, raut wajah penuh akan kepercayaan sorot mata tajam dan tubuh tegap.
“Yang harus kau ingat, aku menikahkan mu dengannya bukan semata karena bisnis!” sambungnya kembali berucap.
Sang anak hanya diam, tak sedikitpun memandang kearah sang ayah.
“Lalu, karena apa?” tanya sang anak.
“Kau anak mengerti suatu hari nanti, Suho!”
“Menolakpun tak ada gunanya karena semuanya sudah dipersiapkan, katakan saja padaku jika aku harus menghadiri acarnya. Aku pamit ke kamarku,” lelaki itu, Suho berdiri menuju kamarnya yang berada di lantai dua.
“Apa tidak terlalu cepat? Dia bahkan belum bertemu dengan calon suaminya.” ucap nyonya Kim pada sang suami.
“Dia sudah... Ini untuk dirinya juga, jika aku tidak melakukan ini dia tidak akan pernah menikah.”
“Suho ku...” lirih sang ibu.
°
°
°••••••••
“Aku tidak mau!” ucap lelaki berkulit putih dengan alis hitam yang begitu tegas.
“Kau harus!”
“Kenapa aku harus menikah dengan orang yang bahkan tidak aku kenal? Aku tidak mau mengikuti perjodohan bodoh ini!”
“Oh Sehun!”
“Aku punya orang lain yang aku cintai!”
“Jangan hanya sekedar cinta yang kau pikirkan tuan muda, kau tidak akan punya apapun jika bukan karena aku!”
“Ayah!”
“Ucapanku tidak bisa di bantah, jika kau setuju maka perusahaan akan sepenuhnya menjadi milikmu. Jika tidak, maka ucapkan selamat tinggal pada marga mu!”
“Apa karena orang itu mempunyai pengaruh besar sehingga ayah mau menjual anak ayah sendiri?!”
“Jangan kekanakan, aku menjodohkan mu bukan semata karena harta.”
“Lalu apa?!”
“Aku tidak bisa memberitahumu, putuskan kekasihmu dan ikuti perintahku!”
“Jika aku tidak mau?” ucap Sehun.
“Maka kau harus keluar dari rumah ini, dan kaupun tahu resikonya!” ucap sang kepala keluarga menatap mata anaknya.
“Apa kau benar-benar seorang ayah?” tanya Sehun, namun Oh Se Han atau ayah Sehun itu hanya diam dan meninggalkan sang putra sendirian di ruang keluarga.
°
°
°•••••••••••
Thankyou (>‿<)✿
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Hate || HunHo || END✓
Фанфик"Bagian lucunya adalah kita dipertemukan dalam keadaan tidak saling mengenal yang di paksa untuk menumbuhkan cinta namun yang hadir justru benci..." TAMAT Warning!! bxb 🔞