ᓀ Love & Hate ᓂ
By
Beehunnie02
°
°
°•••••••••••
“Anda terlihat cemas... Apa ada sesuatu yang mengganggu anda tuan Kim?” tanya Dan, sekretaris Suho.
“Tidak ada... Kapan dia sampai?” tanya Suho.
“Disana... Dia sedang berjalan kemari.” Suho menatap lurus kearah depan dimana seorang pria dengan tubuh tegapnya berjalan mendekat.
Suho tersenyum senang saat menatap pria itu kini berdiri di depannya dengan wajah senang.
“Aku pulang kak...” ucap pria itu pada Suho.
“Hmm... Selamat datang kembali di rumah, Ashi!” lelaki bernama Ashi itu merasa senang ketika kata selamat datang di ucapkan oleh sang kakak.
Dia langsung memeluk Suho dengan erat, membuat Suho membalasnya dengan senang hati.
“Aku senang bisa kembali kerumah... Maaf aku tidak bisa ikut dalam pemakaman papa dan mama.”
“Aku yang melarangmu pulang saat itu... Aku tahu kau juga merasa sedih, aku yang seharusnya minta maaf.” ucap Suho mengelus kepala Ashi.
“Untuk selanjutnya kau bisa bergantung padaku kak... Jangan menanggung bebannya sendiri lagi, aku tidak ingin kau lebih sakit dari ini!” Suho melerai pelukan itu dan kembali menatap Ashi dengan mata yang berkaca-kaca.
“Kau selalu saja... Kau tahu?” Ashi mengangguk.
“Sudah cukup kakak menanggung sakit saat papa dan mama pergi, menanggung dua perusahaan yang dilimpahkan pada kakak... Bisakah aku memintamu untuk tidak menangis karenanya? Kak, dia tidak pantas mendapatkan itu darimu... Kau harus bahagia dengan atau tanpanya, kau tidak pernah kalah... Kim Suho adalah kakak ku yang terkuat!” Ashi kembali memeluk Suho.
Sedari tadi Suho menahan air matanya, seperti apa kata Ashi dirinya tidak pantas melakukan hal yang sia-sia untuk orang yang tidak mengerti perasaannya.
“Ayo pulang... Aku merindukan rumah!” Suho mengangguk dan mereka pergi meninggalkan bandara.
“Untuk selanjutnya biarkan aku yang melindungimu...” ucap Ashi sebelum mereka pergi.
°
°
°•••••••••••
“Aku ucapkan terimakasih untuk semua yang hadir di acara ini... Malam ini saya Kim Suho ingin memperkenalkan seorang yang berarti bagi saya, seorang pria yang begitu saya sayangi dan saya jaga sedari kecil, seorang yang sekarang sudah tumbuh menjadi lelaki dewasa dan hebat... Adik saya, Kim Ashi.” pada saat itu juga Ashi mendekat ke arah Suho, berdiri di sebelas Suho dengan tenang juga senyum tipisnya.
Sehun merasa terkejut karena baru kali ini dirinya mengetahui jika Suho mempunyai seorang adik, jika Sehun tidak salah ingat Suho adalah anak satu-satunya keluarga Kim. Lalu siapa lelaki yang kini berdiri di samping istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Hate || HunHo || END✓
Fiksi Penggemar"Bagian lucunya adalah kita dipertemukan dalam keadaan tidak saling mengenal yang di paksa untuk menumbuhkan cinta namun yang hadir justru benci..." TAMAT Warning!! bxb 🔞