ᓀ Love & Hate ᓂ
By
Beehunnie02
°
°
°•••••••••••
Pernikahan Suho dan Sehun telah berjalan tiga bula dan berlalu biasa-biasa saja, tidak ada yang spesial bagi keduanya.
Suho yang selalu sibuk dengan urusan pekerjaan seperti biasanya begitupun Sehun yang mengurus perusahaan nya serta perusahaan sang ayah yang sebentar lagi di pegangnya.
Interaksi mereka di dalam rumah pun hanya sewajarnya, kadang mereka sarapan dan makan malam bersama terkadang juga mereka pergi pagi-pagi sekali. Percakapan di antara keduanya pun hanya seperlunya, dan itu tak jauh dari percakapan bisnis.
Perusahaan Kim dan Oh sepakat akan bekerja sama, tentunya karena keduanya telah menjadi keluarga dan berfikir tidak ada salahnya mencoba.
Hubungan Sehun dan Luhan juga berjalan seperti biasa, Sehun yang terkadang mengunjungi bahkan menginap di apartemen Luhan.
Suho tidak memusingkan hal itu asalkan tidak mengganggu kehidupannya.
“Tentang kerjasama perusahaan Papa dan Ayah, akan segera di laksanakan. Setelah kerjasama itu sah, akan ada proyek pembangunan hotel kolaborasi kedua perusahaan. Nantinya hotel itu akan menggabungkan ciri khas perusahaan Oh dan Kim, bagaimana pendapatmu Sehun?” tanya Suho, mereka berdua tengah berada di ruang makan menikmati sajian makan malam.
“Terdengar bagus, mungkin. Aku masih belum tahu detailnya, dan hal ini baru akan di rapatkan dua hari lagi bukan? Aku dan ayah akan datang ke perusahaan Kim, kau pun akan ada di sana sebagai penerus perusahan juga sebagai pemilik perusahaan EXODUS benar?”
“Mari buat kesepakatan!” ucap Suho.
“Tentang apa?” tanya Sehun sembari mengunyah makanannya.
“Lupakan apa status kita, masalah kita tentang rumah tangga ini dan mari berdamai untuk perusahaan?!”
“Kau mengajakku berdamai untuk kerjasama ini?” tanya Sehun heran.
“Kerjasam ini bisa jadi peluang besar, bukan hanya pembangunan hotel tapi kita bisa saja menggabungkan ide lainnya. Mari berteman, bagaimana?”
“Kau yakin ini menguntungkan? tanya Sehun.
“Tentu Oh, bukan hanya perusahaan Oh tapi perusahaan mu pun bisa terkena dampak bagus nya. Jika kau mau, kita bisa mengangkat posisi Shine group.”
“Baik, kita lanjutkan pembicaraan ini bersama Papa dan ayah dua hari nanti. Kuharap mereka juga setuju dengan ide ini.”
°
°
°••••••••
Hari itupun datang, hari dimana perusahaan Oh dan Kim melakukan kerjasama.
Semua media membicarakannya, dimana kedua perusahaan yang sudah berbesan dan akan melaksanakan kerjasama ditambah kerjasama itu di pegang oleh pasangan baru Kim Suho dan Oh Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Hate || HunHo || END✓
Fanfic"Bagian lucunya adalah kita dipertemukan dalam keadaan tidak saling mengenal yang di paksa untuk menumbuhkan cinta namun yang hadir justru benci..." TAMAT Warning!! bxb 🔞