ᓀ Love & Hate ᓂ
By
Beehunnie02
°
°
°•••••••••••
Sehun memarkirkan mobilnya pada pekarangan luar mansion ayahnya.
Langkah kakinya ia bawa masuk kedalam mansion yang sudah lama tidak ia kunjungi.
“Ada apa ayah memintaku datang?” kata Sehun begitu ia sampai di ruang tengah.
Sehan yang sedang duduk sembari membaca berita melalui gadget nya mengalihkan pandangan pada sang anak, lalu menaruh gadget itu pada meja di depannya.
“Salah bila orang tua ini ingin dikunjungi oleh anaknya?” tanya Sehan.
“Aku hanya kesepian, kau tidak pernah berkunjung kemari. Tidak jika aku yang memintaku, duduklah!” titah Sehan.
Sehun menurut dan mengambil duduk di sofa sebelah sang ayah.
“Jadi bagaimana dengan kabar Suho dan anakmu?” tanya Sehan langsung.
“Ayah tahu, bahkan lebih tahu dari ku. Kenapa bertanya?”
“Sehun...”
“Ayah bahkan diam saat aku mencarinya seperti orang gila, siang dan malam aku tidak tidur... Ayah, bisakah aku mengatakan jika kau keterlaluan?” ujar Sehun.
“Apa yang kau tanam maka itu yang kau dapat, Oh Sehun!” kata Sehan.
“Anakku hampir berusia dua tahun, dia gadis kecilku yang cantik. Matanya, hidungnya, bahkan hampir seluruh wajahnya mirip Suho. Satu-satunya yang mirip denganku adalah bibirnya. Aku senang selama disana karena Suho tidak menolak kehadiranku, aku tidak tahu bagaimana mengatakannya tapi aku memang pria brengsek. Bahkan saat aku sudah melukai hatinya dia masih mau membiarkanku bertemu Hanna.” jelas Sehun. Sehan mendengarkan tanpa berniat memotong.
“Bisakah aku kembali menjadi pria serakah? Aku ingin mereka, aku menginginkan mereka kembali!” Sehun menutupi wajahnya dengan telapak kedua telapak tangannya.
“Apa Suho mengatakan setuju?” tanya Sehan pada akhirnya.
Sehun menggeleng.
“Belum, aku tidak tahu apa dia akan setuju atau tetap menetap disana.”
“Apa yang akan kau lakukan jika dia memilih menetap? Kau akan pindah ke Jepang juga?” Sehun diam, kepalanya berpikir.
“Kau mempunyai tanggung jawab besar disini, Sehun. Ingat posisimu juga sekarang ini! Perusahaan itu sudah sepenuhnya aku serahkan padamu.”
“Aku tahu, untuk saat ini belum ada keputusan apapun dari Suho. Mungkin aku hanya akan sering mengunjunginya ke sana sampai keputusannya bulat, dia bahkan tidak mengatakan sepatah katapun saat aku berkata jika aku menginginkannya kembali. Apa itu berarti sebuah penolakan? Apa itu artinya dia sudah menjawab?” Sehun bingung.
“Teruslah mencoba Oh, aku akan membiarkanmu. Aku ingin kau membawa kembali menantu dan cucuku pulang ke negara asalnya!” ucap Sehan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Hate || HunHo || END✓
Fanfiction"Bagian lucunya adalah kita dipertemukan dalam keadaan tidak saling mengenal yang di paksa untuk menumbuhkan cinta namun yang hadir justru benci..." TAMAT Warning!! bxb 🔞