ᓀ Love & Hate ᓂ
By
Beehunnie02
°
°
°•••••••••••
“Sehun...”
Sehun yang mendengar namanya di panggil mendekati orang itu.
“Sudah kubilang kau tidak perlu menjemput ku...” ucap Sehun.
“Kenapa? Kau takut jika semua orang tahu kau selingkuh dari istrimu?”
“Kenapa kau berkata seperti itu Luhan?” ucap Sehun tak senang.
“Tidak... Ayo pulang!” Luhan berjalan terlebih dahulu di depan diikuti dengan Sehun di belakangnya.
“Bagaimana acara bulan madumu dengannya? Menyenangkan?” tanya Luhan begitu mereka sedang dalam perjalanan pulang.
“Kau juga tahu Jepang seperti apa,” jawab Sehun fokus dengan layar ponselnya.
“Apa saja yang kau lakukan disana dengan Suho?”
“Mengunjungi tempat" yang sekiranya indah, menikmati kuliner.”
“Bagaimana dengan acara membuat bayi? Apa lancar?” Sehun menatap Luhan, sementara lelaki mungil itu hanya menghendikan bahunya.
“Kau tidak melakukan hal gila selama aku di sana bukan?” tanya Sehun.
“Menurutmu?” ucapnya balik bertanya dengan senyum smirk.
“Luhan—”
“Kau sendiri yang bilang tidak akan mencintainya?!”
“Aku tidak—”
“Kau iya! Jujur saja kau melihat sisi Suho yang lain bukan, yang membuatmu tergila-gila padanya? Kau bahkan tidak pernah menyentuhku meski aku yang menginginkannya.”
“Aku hanya tidak ingin merusak mu! Haruskah aku selalu memberitahumu? Aku bahkan belum sampai di rumah tapi kau mengajakku berdebat di jalan seperti ini?”
“Kau tahu kegilaan ku, jangan sampai lupa jika kau yang menginginkan aku untuk tinggal!”
“Jangan jadi gila!”
“Kau yang memulai, jika saja aku tahu kau berniat meninggalkanku... Aku pastikan Suho akan mati! Keluarlah, aku tidak bisa mengantarmu karena istrimu tidak sudi aku menginjak rumahnya!” Luhan berucap begitu mobil yang mereka tumpangi sampai di depan gedung apartemen tempat Sehun tinggal.
“Satu lagi...” Luhan mencium bibir Sehun dengan cukup menuntut, namun Sehun tidak membalas sama sekali.
“Selamat beristirahat!” Sehun hanya diam dan keluar dari mobil itu.
Tatapannya tidak lepas sampai mobil itu hilang dari pandangannya.
“Apalagi yang dia rencanakan? Jangan sampai Suho menjadi korban kegilaannya!” ucap Sehun dengan gelisah dalam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Hate || HunHo || END✓
Fanfiction"Bagian lucunya adalah kita dipertemukan dalam keadaan tidak saling mengenal yang di paksa untuk menumbuhkan cinta namun yang hadir justru benci..." TAMAT Warning!! bxb 🔞