ᓀ Love & Hate ᓂBy
Beehunnie02
°
°
°•••••••••••
Hari menjelang sore, langit pun kini menunjukan warna jingganya yang indah.
Suho tengah berada di salah satu cafe dekat dengan taman kota, suasananya tidak begitu ramai dan cukup nyaman untuk pria itu.
Duduk dekat dengan kaca membuatnya bisa melihat suasana taman yang ramai oleh anak-anak juga beberapa keluarga kecil yang sedang melakukan piknik.
Ketika bel pintu cafe berbunyi atensinya teralih kearah pintu, seorang lelaki dengan tubuh kecil menghampirinya dan mengambil tempat duduk di hadapannya.
“Lama tidak bertemu tuan Kim Suho...”
“Lama tidak bertemu juga Xiou Luhan... Bagaimana kabarmu?”
“Cukup baik, akan lebih baik lagi jika kau mati!” sarkasnya.
“Setidaknya minum dulu sebelum mengatakan hal itu, aku sudah memesankan mu minuman manis dengan kue kesukaanmu sepertu kata Sehun... Mau mencicipinya?” Luhan menatap Suho dengan tatapan datar namun sorot mata tajam.
“Aku tidak segila dirimu...” ucap Suho kembali.
“Apa yang ingin kau bicarakan?” tanya Luhan.
“Apa yang kau inginkan dariku?” Suho bertanya dengan suara serius.
“Oh Sehun!” Suho menghela nafasnya pelan lalu menjawab.
“Bahkan sebelum turun dari altar aku menyuruh kalian menikah... Aku berusaha membuat semuanya mudah, aku sudah membuat penawaran tapi kalian sendiri yang mempersulit nya!” ucap Suho.
“Kau pikir keadaannya semudah itu... Kau ingin menjadi malaikat dimata semua orang? Dengar Kim Suho, aku tahu kau punya segalanya sehingga kau meremehkan ku. Aku diam karena aku berfikir kau tidak akan menyukainya, tapi kau membuat dia pergi dariku.”
“Aku sudah mencoba berbicara padanya, bahkan saat kedua orang tuaku tiada aku mencoba memudahkan keadaannya... Aku bisa bicara pada Tuan Oh dan membuat beliau mengerti keadaan kalian—”
“Bicara pada Oh Sehan? Kau bahkan hampir gila saat kehilangan orangtuamu, membuat drama agar Sehun tidak pergi... Katakan padaku, kau mencintai Sehun bukan?”
“Aku tidak akan membicarakan hal itu... Aku hanya ingin memintamu berhenti bermain-main, aku memang angkuh, seperti yang kau katakan aku mudah meremehkan orang... Tapi itu tipe orang sepertimu, kau bukan sainganku jadi jangan jadikan aku mainan mu atau kau yang hancur sendiri!” Suho meninggalkan Luhan setelah mengatakan itu.
Sementara itu Luhan masih disana, merasa kesal dan terhina dengan kata-kata Suho.
“Kau benar-benar meremehkan ku...?” ucapnya geram dengan tangan terkepal erat.
°
°
°•••••••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Hate || HunHo || END✓
Fanfic"Bagian lucunya adalah kita dipertemukan dalam keadaan tidak saling mengenal yang di paksa untuk menumbuhkan cinta namun yang hadir justru benci..." TAMAT Warning!! bxb 🔞