Empat puluh satu

578 45 2
                                    

ᓀ Love & Hate ᓂ

By

Beehunnie02

°
°
°

Maaf kalau alurnya aku cepetin ya, karna di chapter 40 ideku mentok:)

•••••••••••

3 years later...

Sehun menghentikan mobilnya tepat pada sebuah rumah ayah dan ibu mertuanya yang telah tiada, ketika ia keluar dan hendak memasuki pintu seorang gadis kecil berusia 4 tahun berlari kearahnya.

Daddy's here...” ucapnya begitu memeluk Sehun.

Sehun hanya bisa tersenyum ketika gadis kecil itu kini mengalungkan tangannya pada lehernya.

“You look so excited, little moon...” Sehun mencium pipi juga kedua mata gadis itu.

“Karena Dady disini... Hanna senang, karena akan masuk ke sekolah tahun ini.” Sehun senang saat Hanna, putrinya berbicara begitu fasih dengan nada yang terdengar lucu di telinganya.

“Dimana Papamu...”

“Disini...” jawab Suho yang baru saja keluar.

Sehun tersenyum senang ketika Suho datang, seperti biasa... Pria yang dicintainya itu terlihat luar biasa meski dengan penampilan sederhana.

“Bisa kita berangkat sekarang? Aku takut Dady kembali sibuk, Papa...” mohon Hanna.

“Hari ini Daddy akan menemanimu little moon... Maaf karena akhir-akhir ini pekerjaan Daddy begitu banyak dan membuat kita jarang bermain bersama.”

“It's okay Dad...” Hanna mencium pipi kiri Sehun membuat sang empunya senang.

Suho hanya tersenyum melihat interaksi ayah anak di depannya kini.

Mereka bertiga pergi untuk membeli perlengkapan sekolah karena tahun ini Hana akan masuk ke taman kanak-kanak, tahap awal dimana gadis kecil itu harus belajar dan mulai berinteraksi dengan orang lain selain keluarga.

Hanna selalu senang saat dirinya pergi keluar bersama sang Daddy dan Papanya, terlebih pergi ke mall atau piknik.

Hanna menyukai mall, alasannya sederhana dan sama seperti anak seusianya. Ia berpikir bisa bermain di playground, dan alasan ia senang melakukan piknik adalah karena ia selalu pergi ke tempat yang tenang dengan banyaknya bekal makanan dan mereka semua bermain bersama.

Hanna senang memiliki orang tua yang sangat menyayanginya.

“Kita makan dulu ya... Ini sudah jam makan siang,” ucap Suho pada Hanna, setelah berkeliling dan semua perlengkapan sekolah Hanna terpenuhi mereka berencana makan siang bersama.

“Setelah itu bermain?” tanya gadis kecil itu polos. Baik Suho dan Sehun mengangguk menurut.

Mereka makan dengan disertai candaan dan tawa sang putri, setelah menyelesaikan makan siang mereka segera pergi ke area bermain seperti perkataan Hanna.

Love & Hate || HunHo || END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang