ᓀ Love & Hate ᓂ
By
Beehunnie02
°
°
°•••••••••••
Sehun membuka pintu ruangan Suho dengan keras membuat pemilik ruangan itu cukup terkejut.
"Berada di negeri orang selama sepuluh hari tanpa memberi kabar, dan setelah kembali tidak pulang ke rumah selama empat hari. Kim Suho, apa yang sebenarnya kau pikirkan?" tanya Sehun to the point.
"Aku pusing, bisa kita bicara lain kali?" Suho menanggapi reaksi Sehun dengan tenang.
"Kau menghindari ku, benarkan?"Sehun balik bertanya.
Suho menghela napasnya, menghadapi Sehun yang seperti ini akan membuatnya mengeluarkan banyak tenaga.
"Aku akan pulang ke rumah sore nanti, bisa kau tahan sampai waktunya tiba?! Aku tidak ingin berdebat denganmu disini!"
"Aku bahkan tidak mengajakmu berdebat, yang ku tanya kenapa kau bersikap seperti ini? Apa yang kau lakukan sebenarnya? Kau lupa sudah menikah? Kau lupa jika mempunyai seorang suami?" cerca Sehun.
"Aku tidak lupa!" teriak Suho.
"Aku ingat jika diriku mempunyai seorang suami, tapi aku juga ingat suamiku berkata untuk tidak mencampuri urusan satu sama lain di malam pertama setelah pernikahan kami! Bagaimana aku bisa lupa jika suamiku sendiri yang selalu menegaskan kata itu karena dia mempunyai kekasih dan tidak ingin kekasihnya itu terluka?!" jawab Suho menggebu.
Sehun terdiam dengan penjelasan Suho, ya dirinya ingat semua yang Suho katakan adalah ucapannya saat malam setelah pernikahan.
"Kau masih ingin berdebat denganku sekarang? Atau kau mau menunggu sampai sore nanti untuk bicara denganku?" Suho memberi tawaran.
"Ku kira kita sudah berdamai," pikir Sehun.
"Ya, dalam bisnis! Tapi pernikahan kita tidak bisa menjadi pernikahan seperti pada umumnya, kita tidak saling tertarik juga fakta bahwa kau memiliki orang lain!"
"Aku akan menunggumu di rumah!" Sehun keluar dari ruangan itu meninggalkan Suho yang kacau akan pikiran dan perasaannya.
Sementara di luar ruangan, Sehun pun sama. Pikiran dan perasaannya terus saja tertuju pada perkataan yang Suho lontarkan tadi.
"Oh Sehun, apa yang sebenarnya kau lakukan!" lelaki berkulit putih itu berjalan pergi meninggalkan perusahaan Suho dengan perasaan kesal.
°
°
°••••••••
Suara bel pintu berbunyi, Sehun yang sedang berada di apartemen mau tak mau harus membuka pintu untuk sang tamu meski rasanya malas untuk berjalan.
"Ya..." ucapan Sehun terhenti saat melihat sang tamu.
"Luhan?"
"Kejutan!" ucap Luhan ceri dengan wajah tersenyum.
"Apa yang kau lakukan disini?" tanya Sehun bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Hate || HunHo || END✓
Fanfiction"Bagian lucunya adalah kita dipertemukan dalam keadaan tidak saling mengenal yang di paksa untuk menumbuhkan cinta namun yang hadir justru benci..." TAMAT Warning!! bxb 🔞