Dua puluh enam

583 48 0
                                    

ᓀ Love & Hate ᓂ

By

Beehunnie02

°
°
°

•••••••••••

Flashback 2

“Disini kamarmu...” Suho membuka sebuah pintu kamar yang satu minggu kemarin di renovasi.

Ashi dan Suho memasuki kamar itu, Ashi melihat setiap sudut kamar dengan seksama.

“Luas sekali... Aku suka,” tuturnya.

Suho tersenyum mendengar itu.

“Aku senang kau menyukainya, kau bisa tidur sendiri bukan?” tanya Suho.

“Emm... Terimakasih sudah mengijinkan ku tidur bersamamu untuk satu minggu kak, aku menyukainya.” ucapnya malu-malu.

“Untuk seterusnya jadilah adikku yang baik, Kim Ashi...” ucap Suho mengelus surai Ashi.

Ashi mengangguk dengan tersenyum membuat katanya menyipit dan itu terlihat lucu dimata Suho.

“Minggu depan kau sudah bisa bersekolah di sekolah yang sama denganku... Apa kau senang?”

“Terimakasih kak, kau sangat baik. Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya tapi, aku merasa sangat beruntung. Aku tidak tahu apa yang kakak lihat dariku tapi aku akan berusaha menjadi seorang adik yang bisa kau harapkan, aku juga berterimakasih pada papa dan mama yang mau menerimaku... Terimakasih sudah mendatangkan sebuah keluarga dan rumah untuk aku pulang, terimakasih sudah membuatku bisa merasakan hangatnya sebuah pelukan, rasanya masakan rumah dan kasih sayang orang tua yang sempat hilang. Terimakasih banyak kakak!” Ashi berucap dengan panjang serta senyuman di wajahnya namun dirinya tidak sadar jika air mata telah melewati pipinya.

Suho memeluk Ashi dengan erat, rasa sayangnya pada anak berusia 6 tahun itu entah mengapa semakin besar dan kuat. Suho pun tidak tahu dirinya akan sangat begitu emosional. Ashi anak yang baik, itu yang dilihatnya.

Namun satu minggu bersama Ashi membuat dirinya benar-benar semakin merasakan sayang pada anak kecil itu.

“Adikku... Kau adikku! Aku tidak peduli dengan orang lain, kau memang adikku!” ucap Suho berkali-kali.

°
°
°

•••••••••••

Ashi merasa bahagia tinggal bersama keluarga Kim, tuan dan nyonya Kim benar-benar memperlakukannya seperti anak kandungnya sendiri tanpa diminta Suho.

Ashi juga merasa senang bisa bersekolah di tempat yang begitu memadai. Ashi tidak pernah merasa kekurangan apapun, baik Suho atau keluarga Kim itu sendiri selalu mengajaknya pergi ke tempat yang tadinya sama sekali belum di kunjungi ya.

Namun saat usianya menginjak 14 tahun Ashi merasa jika dirinya tidak bisa terus tetap seperti itu, Ashi memang tumbuh menjadi remaja yang baik, sopan dan pintar. Bahkan setiap siswa dan siswi di sana mengenal Ashi karena kepintarannya.

Sampai pada suatu hari Ashi meminta untuk berbicara dengan seluruh anggota keluarga.

Malam setelah mereka menyantap makan malam, Ashi meminta semuanya berkumpul di ruang tengah rumah.

Love & Hate || HunHo || END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang