Tiga puluh satu

583 49 3
                                    

ᓀ Love & Hate ᓂ

By

Beehunnie02

°
°
°

•••••••••••

“Aku pulang...” ucap Suho memasuki rumah.

“Aku merindukanmu!” sambut Sehun dengan senyuman, lelaki putih itu mendekat dan membawa tubuh Suho pada pelukan.

“Apa kau kesepian?” tanya Suho.

“Tentu saja... Kau lelah bukan, mandilah terlebih dahulu agar bisa beristirahat!”

“Terimakasih!” sebelum Suho melangkah ke kamar, Sehun menahan lengan Suho dan mencuri satu kecupan di pipinya.

“Aku sangat merindukanmu, hadiahku sudah datang. Tapi kenapa kau memberikan pakaian itu padaku?” tanya Sehun.

“Aku rasa itu akan terlihat sangat cocok padamu, aku harus bersaing dengan yang lain untuk mendapatkannya karena itu edisi terbatas! Aku mandi dulu ya!”

“Hmmm...”

Selesainya Suho membersihkan diri kini mereka berdua tengah berada di kamar mereka.

“Kau sampai rela membelikan ku pakaian itu, memang kau ingin aku memakainya untuk acara apa?”

“Entah... Aku hanya merasa itu pas untukmu jadi ku beli.”

“Seperti biasa... You want it, you got it huhh...?” Suho hanya menghendikan bahunya.

“Sehun...”

“Hmmm?” sahut Sehun ketika memanggil, namun Suho terdiam cukup lama.

“Ada apa...?”

“Apa menurutmu kita bisa bertahan dengan pernikahan ini?”

“Maksudmu?”

“Aku hanya berfikir, apa kita bisa hidup berdampingan selamanya sebagai pasangan? Atau tidak?”

“Untuk kalimat pertamamu, aku sangat menyanggupi jika kita akan berdampingan selamanya, tapi untuk kalimat keduamu apa maksudnya? Kau tidak yakin? Kau ragu?”

“Sangat...!” ucap Suho sendu.

“Hey...” Sehun mengarahkan wajah Suho untuk menatapnya, mata itu berkaca-kaca.

“Kau pernah mencintai orang lain sedalam dan selama itu, lalu aku datang diantara kalian dan menghancurkan satu persatu impian yang telah kalian bangun. Apa balasan yang akan aku dapat dari menghancurkan sebuah hubungan orang lain?” ucapnya dengan nada cemas.

“Tidak akan ada apa-apa... Aku yang memilih, bukan dirimu!” Sehun memeluk Suho, lelaki itu merasakan sedikit getaran pada tubuh Suho.

“Aku masih bisa melepasmu, ini masih awal!” ucap Suho.

“Kau tidak bisa melepasku, begitupun diriku!” Sehun mengecup surai itu berkali-kali, menyalurkan rasa sayangnya agar Suho mempercayai kata-kata yang diucapkannya.

Love & Hate || HunHo || END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang