Sepuluh

850 78 4
                                    

ᓀ Love & Hate ᓂ

By

Beehunnie02

°
°
°

•••••••••••

Sudah satu minggu sejak kejadian dimana mereka bercinta, namun Sehun merasa jika Suho sedikit menghindari darinya.

Misalnya saja jika berbicara, Sehun selalu merasa jika Suho menghindari kontak mata dengannya juga berusaha mempersingkat pembicaraan.

Bahkan saat di rumah mereka hanya berbicara seperlunya seperti saat-saat pertama pernikahan. Makan malam pun terasa lebih sunyi karena hanya ada dentingan alat makan.

“Suho tunggu...” Sehun segera memasuki lift saat pintu itu akan tertutup, membuat Suho terkejut karena kedatangan Sehun yang tiba-tiba.

“Ada apa, apa ada masalah?” tanya Suho.

“Ya...”

“Tentang?”

“Dirimu?” Suho tidak mengerti.

“Maaf...?”

“Ada apa dengan dirimu satu pekan ini? Kau menghindari ku? Apa aku melakukan kesalahan?”

“Kau tidak melakukan kesalahan apapun,”

Pintu lift terbuka, Suho langsung saja keluar dari saja masih di ikuti oleh Sehun.

“Tapi kau menghindar!” ucap Sehun.

“Aku tidak, hanya perasaan mu saja!” katanya sembari memasuki ruangan.

“Hei...” Sehun menahan lengan Suho karena sedari tadi lelaki itu terus saja mondar-mandir.

“Lepas, pekerjaanku masih banyak!” titah Suho.

“Katakan dulu alasannya kenapa kau menghindar!”

“Aku tidak!” teriak Suho. Sadar akan tindakannya yang sedikit berlebihan Suho menghela nafas nya.

“Aku sedang pusing saat ini, ada beberapa masalah yang terjadi di Singapore, tolong mengertilah!” lanjut Suho.

“Maaf...” sesal Sehun.

“Besok aku harus berangkat kesana, mungkin aku akan tinggal untuk beberapa hari atau minggu.” terang Suho memberitahu.

“Kau ingin aku ikut?” tanya Sehun.

“Tidak perlu, itu masalahku! Kau pun harus mengurus perusahaan mu.”

Sehun mendekat dan memeluk Suho untuk rasa penenang.

“Jangan terlalu pusing memikirkan, jika kau butuh bantuan ada aku. Jarang ragu untuk mengatakannya!” di dalam dekapan Sehun, Suho hanya diam tanpa niat mengucapkan sepatah katapun.

“Aku akan mengantarmu ke bandara. Aku harus kembali ke kantor, maaf jika mengganggu mu!” Sehun pamit namun sebelum itu ia mengecup kening Suho.

Itu bukan yang pertama namun entah mengapa kali ini Suho merasa terkejut dengan tindakan Sehun barusan.

Saat pintu ruangan tertutup Suho merutuki sendiri sikapnya.

“Kenapa kau bertingkah seakan kau sedang merajuk pada pasanganmu Suho, harusnya kau tidak seperti itu.” ucapnya lirih.

“Jika seperti ini kesannya aku seperti perusak hubungan orang, tidur dengan kekasih orang lain. Apa yang ku pikirkan saat itu,”

°
°
°

••••••••

“Sehun....”

“Sehun...”

“Hey, Sehun?!”

“Ya? Akhh, maaf aku sedang tidak fokus.” sahut Sehun.

“Apa ada masalah?” tanya Luhan, kekasih Sehun.

“Tidak...” jawab Sehun.

Mereka kini tengah berada di ruang tengah apartemen Luhan, seperti biasanya mereka tengah menghabiskan waktu.

Niatnya seperti itu. Tapi Luhan lihat sedari tadi Sehun banyak terus melamun dan tidak fokus pada apa yang Luhan bicarakan.

“Kau bisa membaginya denganku jika memang ada masalah, seperti biasanya. Mungkin kita menemukan jalan keluarnya?” tawar Luhan.

“Aku rasa kali ini tidak, masalahnya tidak seperti biasanya. Kali ini cukup sulit, bahkan untuk ku,” ucap Sehun.

“Tidak seperti biasanya? Lalu tentang apa? Apa ini bukan tentang perusahaan?”

“Begitulah,” kata Sehun.

“Apa tentang ayahmu?” Luhan terus membujuk Sehun untuk bercerita. Setidaknya itu dapat membantu meringankan beban Sehun, pikirnya.

Sehun tersenyum, namun lelaki berkulit putih itu menggelengkan kepalanya.

“Aku harus pulang, maaf tidak bisa menemanimu!” Sehun bangun dari duduknya dan menguasai surai halus Luhan.

“Sampai nanti,” pamit Sehun.

Luhan masih duduk di ruang tengah, tidak mengantar kepulangan Sehun seperti biasanya.

“Suho... Itu masalahmu bukan?” tanya Luhan pelan entah pada siapa.

“Sehun, kau mulai berubah. Apa kau mencintainya?

“Ingatkan aku jika kau tidak akan meninggalkanku, kau berjanji akan menikah denganku. Apa yang Xiou Luhan inginkan, maka harus aku dapatkan!” ucapnya dengan sorot mata tajam penuh percaya diri.

°
°
°

•••••••••••

Makasiii bngt yg udh mau baca ceritaku, yg udh komen dan ngasih semangat huhuhuuu T﹏T

Maaf tp ngga bisa update sering", abis pulang kerja+bersih" kalo ketemu kasur langsung tepar hehe 👉👈

See youuu꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡

Thankyou (>‿<)✿



Love & Hate || HunHo || END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang