Hawok Gyus, Ria yang kiyowok dan keceh ini Up!
N : Ada sedikit perubahan kata
3. SEKOLAH
Kini Anggel sudah siap dengan seragam sekolah baru nya.
Anggel menatap pantulan diri nya di cermin lalu tersenyum sombong
"Gila gue cakep bener!, pasti gue langsung jadi idaman para kaum buaya" Sombong nya
Entah sudah berapa kali ia bercermin dan mengatakan hal itu.
"Tuan sudah lah, anda memang sudah cantik tak perlu lagi berkaca berkali-kali" kesal sistem
Sistem di buat kesal sendiri dengan tuan nya itu. Dari tadi Anggel selalu menatap diri nya di cermin, bahkan sudah berulang kali.
"Ck, gue cuman mau menyaksikan betapa cantik nya Seorang ANGGELINA LYORA" Ucap Anggel dengan wajah songong nya. Seperti sotong
"............."
"Sudahlah tuan, lebih baik anda pergi kesekolah saja sana" Sistem sudah mulai jengkel dengan sifat tuan nya itu.
"lo ngusir gue?!" Ngegas Anggel
"Bukan tuan sekarang anda harus pergi ke sekolah, Bagaimana jika anda telat?"
"Em, Oke"
______________________________________
Nama sekolah SMA BINTANG bukan karena sekolah itu berbentuk bintang.
Tetapi karena banyak nya siswa/siswi nya yang berprestasi, yang membuat Sekolah itu di sebut SMA 'BINTANG'Saat ini di SMA BINTANG sudah banyak siswi/siswa yang berlalu lalang di sekitaran sekolah.
Ada yang asik dengan dunia sendiri, ada juga sepasang kekasih yang dunia berasa berdua.Hingga suatu Mobil keluaran terbaru memasuki pekarangan sekolah, yang memancing atensi dari semua Siswi/siswa di situ.
'anjr itu mobil keluaran terbaru kan?'
'wih siapa tuh?'
'murid baru kalik'
'semoga cogan'
'heh siti, Cogan mulu otak lu'
'Ye, serah gue dong'
DllYa, begitulah celoteh² Yang tak bermanfaat sama sekali bagi masa depan.
Karena yang bermanfaat untuk masa depan itu bagi author cuman Taehyung satu² nya -Ria author kiyowok
Lanjut.
Saat pintu mobil terbuka, nampak lah seorang gadis dengan wajah bingung melihat keramaian di sekitar.
Dia anggel, Gimana Anggel bisa dapetin mobil nya? Pertanyaan yang mudah.
Jadi Anggel menukar poin nya sebanyak 500 untuk mobil keluaran terbaru.
Oke lah backtopic
Saat Anggel keluar dari mobil, pekikan demi pekikan pun keluar dari mulut jahanam para siswa.
'Anjr, Bidadari woi ! '
'Udah cantik kaya lagi, ah udah kalah jauh mah ! '
'aduh bini gue ngapain disini ?'
'Halu teros ! Kapan bangun ? '
'Sayang, anak² kita dimana ?! '
' Gue belom mati, udah ketemu bidadari ae'
'Aduh gue jadi semangat belajar ini mah....... Belajar untuk menjadi suami yang terbaik untuk mu'
'anjr lo mimisan ! '
Dll.Aduh, banyak sekali pekikan kurang belaian dari para jantan. Dan jangan lupakan teriakan insecure dari para kaum betina.
Tapi anggel sama sekali tak menanggapi semua pujian dari banyak nya siswa. Ia langsung berjalan memasuki bangunan sekolah itu.
Di sepanjang jalan, banyak yang menatap anggel dengan tatapan memuja, dan ada juga tatapan iri secara terang-terangan di tunjukan dari Sebagian siswa.
Anggel masih melanjutkan perjalanan nya tanpa mengubris semua tatapan dari para siswa² itu.
Tetapi tiba tiba........
Bruk
Karena tidak memperhatikan jalan, akhir nya Anggel tak sengaja menabrak seorang pemuda tampan.
'Awsh'
"Pantat gue udah tepos, masa di buat tepos lagi sih ! " Kesal anggel
Ia berdiri lalu menepuk² rok nya yang sedikit terkena debu saat terjatuh tadi
Tanpa anggel sadari, Pemuda tampan yang tak sengaja ia tabrak tadi terus menerus menatap wajah anggel dengan tatapan yang sulit di artikan.
"Eh Lo kalo jalan lihat lihat dong, lihat baju gue jadi kotor kan ! " gerutu Anggel kesal, ia masih belum menyadari kalau di hadapan nya ini adalah seorang pemuda.
"Maaf" Ucap pemuda itu dengan wajah datar tanpa expresi
Mendengar Suara serak itu anggel langsung mengangkat kepala nya dan menatap wajah pemuda itu.
Deg !
"Lo..........
•••••••
Hayo, kenapa ada Deg² nya ?
Jangan lupa Vote !,
Oh iya ini seragam sekolah nya
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI ANGGEL [END]
Fantasy[SEBELUM MEMBACA, VOTE +FOLLOW DULU YA KAWAN] Anggelina Lyora . atau biasa di sapa Anggel, Seorang gadis cantik yang memiliki sifat bar-bar, dan pecinta cogan, yang harus mati hanya karena alasan konyol yaitu 'Mati karena tersedak bakso'. Bukannya...