Ria yang kiyowok Up nih !
Jangan Lupa di vote yahh9. Xander baper
Part sebelum nya.
"Ah tentu tuan" Ucap nya dengan suara menggoda, tangan anggel mengelus pelan dada bidang Xander.Xander sedikit terkejut mendengar jawaban Anggel, ia sangka Anggel akan menjawab dengan malu². Tapi lihat lah anggel, Anggel menjawab pertanyaan Xander tanpa ada lebay² seperti yeen🤗.
Xander menatap wajah anggel sebentar, lalu menggendong Anggel ala koala dan menjatuhkan anggel di tempat tidur. "Ayo kita lakukan sayang" Ucap Xander dengan suara yang sudah sangat serak.
Anggel hanya diam. Ia mengelus pelan Rahang tegas Xander menggoda.
Posisi mereka saat ini adalah Anggel terbaring terlentang di atas tempat tidur, dengan Xander yang menindih nya.Xander bangkit dari posisi nya, lalu membuka kaos hitam nya dan membuang kaos itu asal.
"I'm coming little girl" Ucap Xander serak lalu kembali menindih tubuh anggel.
Anggel sedikit terpukau dengan tubuh Xander, apalagi dengan perut kotak² Xander.
'omo² ada 1, 2၊ 5,6, Oemji banyak banget sih' batin anggel bersemangat.
Melihat gadis nya terus melihat tubuh nya, Xander mengambil tangan anggel dan menaruh tangan anggel di perut kotak² nya.
Anggel terkejut saat tangan nya di ambil alih oleh Xander dan di taruh di perut kotak² Xander.
Perlahan, tangan anggel mengelus pelan perut kotak² Xander.
Di dalam hati, Anggel sudah menjerit kesenangan. Ini pertama kalinya anggel menyentuh roti sobek secara nyata, No halu No mimpi.
Xander menggeram saat adik kecil nya bangun.
SHIT!
Dengan tergesa-gesa Xander berlari menuju kamar mandi.
Sejahat-jahat nya Xander, ia tak pernah mau merusak seorang perempuan. LAKIK sekali, Ria jadi suka🤭.Ya bisa di bilang kalau Xander masih perjaka.
Anggel menatap bingung kepergian Xander, lalu berteriak "Xander, kata nya mau nganu? Gajadi ya?!"
Kayak nya urat malu nya udah putus deh.
Sementara di dalam kamar mandi
Xander menatap diri nya di depan cermin, apa yang terjadi terhadap nya?Biasa nya, biarpun ia melihat seorang wanita telanjang sekalipun ia tak pernah merasa gejolak dari tubuh nya seperti ini.
"Arggh, Apa yang udah lo lakuin ke gue Anggel?" Lirih Xander
Hingga tiba² teriakan anggel mengejut kan Xander "Xander, kata nya mau nganu? Gajadi ya?!"
Mendengar teriakan anggel yang terdengar ambigu, membuat wajah Xander memerah hingga ke telinga.
"you make me Crazy baby" Geram Xander
Sedangkan di sana Anggel sudah tertawa lepas.
"HAHAHAHA, NGAKAK BANGET ASLI!" tawa anggel
Xander keluar dari kamar mandi dengan menatap malas anggel yang sedang tertawa.
"Udah selesai tertawa nya sayang?" Ucap Xander dengan senyum manis
Namun terkesan inggin menguliti anggel.Anggel tiba² merasa merinding melihat senyum manis Xander "Hehehe belum" Cengir anggel
Kemudian ia menatap Xander dengan wajah sok polos, "Adik kecil nya udah tidur?" Tanya Anggel
Seketika, wajah Xander menjadi merah hingga ke telinga. Xander langsung menjatuhkan tubuh nya di atas Anggel, lalu memeluk nya dan menyembunyikan wajah nya di leher jenjang Anggel.
Mendapat gerakan tiba² dari Xander membuat Anggel sedikit terkejut.
Xander menghirup rakus harum leher Anggel yang sekarang mungkin akan menjadi candu nya.************************************
Sementara di tempat lain, terlihat seorang gadis berpakaian yang cukup terbuka tengah duduk di pangkuan seorang pria paruh baya. Oh bukan lebih tepat nya Wanita!"Kapan kita akan menghancurkan dia sayang?" Tanya wanita itu sembari mengecup pelan pipi pria paruh baya itu
Pria paruh baya itu mengecup pelan bibir wanita itu lalu berkata
"Sebentar lagi sayang, kita biarkan gadis itu bersenang-senang dulu" Ucap pria paruh baya itu
Wanita itu mengangguk lalu mengelus pelan rahang pria paruh baya itu. "Apakah kau mau melakukan nya lagi?" ajak wanita itu
"Oh Sure babe"
Lalu mereka melakukan adegan yang tak pantas untuk Ria ketik🤐.
************************************
______________________________________
Maap kalo part nya kependekan ya kawan☺🙏.
Jangan lupa Vote ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI ANGGEL [END]
Viễn tưởng[SEBELUM MEMBACA, VOTE +FOLLOW DULU YA KAWAN] Anggelina Lyora . atau biasa di sapa Anggel, Seorang gadis cantik yang memiliki sifat bar-bar, dan pecinta cogan, yang harus mati hanya karena alasan konyol yaitu 'Mati karena tersedak bakso'. Bukannya...