20. Penjelasan tentang si brengsek

38.4K 4.9K 148
                                    

Jangan lupa di vote!

20. Penjelasan tentang Si brengsek

Part sebelum nya.
"Hati-hati! Jangan sampai si brengsek itu menemukan keberadaan mu sayang!" peringat Azka kepada Anggel

Anggel mematung mendengar peringatan Azka ia lalu menatap Azka .

"G-gimana lo bisa tahu?" Tanya Anggel terkejut

Azka terkekeh mendengar pertanyaan Anggel, ia lalu membelai pipi Anggel lembut, "Aku pengen bunuh dia"

"Dia terlalu brengsek untuk mu sayang" Lanjut nya

Anggel menatap mata Azka dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.
Bayangan kejadian SIAL! Itu terus-menerus menghantui nya.

"ANGGELINA LYORA!" ucap Anggel

"Wah, nama mu sungguh indah Anggel!" puji seorang pemuda

Anggel menunjukan raut wajah sombong, "Iya lah!"

"Nama lo siapa?" Tanya Anggel

"Nama ku adalah Arjuna Zidan w." Ucap pemuda itu dengan senyum manis nya.

'Tettetetet'

Handphone pemuda itu berdering tanda nya ada sebuah panggilan yang masuk, pemuda itu meminta izin kepada Anggel untuk pergi mengangkat  panggilan tersebut.

"Aku pergi sebentar" Ucap Zidan

Anggel hanya mengangguk mengiyakan, sekitar lebih dari 15 menit Anggel menunggu Zidan untuk kembali dan akhir nya zidan pun datang.

Tetapi ada yang salah disini! Wajah Zidan memerah seperti tomat, dan juga tatapan mata itu.

Tak ada tatapan lembut! Tatapan Zidan berbeda tatapan nya sekarang seperti tatapan Nafsu.

"Zi-zidan lo gapapa kan?" Tanya Anggel hati-hati.

Zidan hanya diam ia lalu menatap Anggel bak Elang yang hendak memangsa seekor anak ayam.

"Maaf! Aku tidak bisa menahan nya lagi!!" Erang Zidan, ia lalu mendekat kearah Anggel.

Mata Anggel kini sedang memerah menahan tangis, pikiran nya tiba-tiba Blank ia sama sekali tak tahu apa yang harus ia lakukan sekarang.

Anggel meneteskan air mata nya, tubuh nya kini sudah bergetar.
Kilasan ingatan pada saat itu kembali terngiang di kepala nya.

Azka menatap nya sendu lalu mengelus pelan rambut Anggel lalu memeluk tubuh bergetar Anggel menenangkan.

"G-gue kotor!" Sentak Anggel

Azka membisikan kata-kata penenang untuk Anggel. Sekarang Azka merasa bersalah karena sudah mengingatkan kejadian SIAL itu kepada Anggel.

Kejadian SIAL itu terjadi saat Anggel sedang mencari Apartemen untuk ia tinggali, saat mencari Apartemen Anggel tak sengaja bertemu dengan seorang pemuda yang sedang di keroyok oleh para preman.
Ia lantas membantu pemuda itu untuk mengalahkan para preman, tak butuh waktu lama anggel sudah bisa mengalahkan para preman.

Karena ingin berterima kasih, pemuda itu mengajak Anggel untuk datang ke MANSION nya.
Saat di Mansion mereka berkenalan dan menjadi teman, lalu sebagai awal mula kejadian BANGSAT itu,
Pemuda itu berkata ingin pergi mengangkat telepon sebentar.
Saat kembali, pemuda itu tampak tak baik-baik saja wajah memerah dan tatapan nafsu langsung membuat Anggel takut dan tak bisa berpikir jernih.

Selanjut nya pemuda itu ingin melakukan hal yang tidak-tidak kepada Anggel, tetapi Anggel terus menolak keras perbuatan pemuda itu.

Tetapi tenang! Mahkota Anggel sama sekali tak jatuh, pada saat itu Anggel langsung menendang kuat tubuh pemuda itu saat ingin membuka pakaian nya.

Kejadian itu terjadi saat anggel kabur dari Apart Xander.

Tapi Nape si Anggel kelihatan biasa-biasa aja pas lamar kerja di perusahaan MAHENDRA?

Yo nda tahu kok tanya saya -Ria

Gini ya. Si Anggel itu kan punya SISTEM! Nah dia suruh Sistem buat hilangin kejadian BANGSAT itu dari kepala nyaa.

Nah pertanyaan lagi, gimana si Anggel bisa ingat kejadian BANSAT itu lagi?

Ya karena dia di ingetin sama Bebep Azka! Dia aja cuman ingat pas si Zidan ngomong kek gini ""Maaf! Aku tidak bisa menahan nya lagi!!".

Terus bangun dari tidor nya si Zidananjing ga nemu si Anggel, Nah habis itu ia cari deh si Anggel.
Tapi belom ketemu-ketemu.

pas tadi ingat sedikit kejadian itu si Anggel ngerasa kalo diri nya itu udah ga suciii.

Pada paham ga seh????
______________________________________

Di part ini gue cuman mau jelasin si Zidananjing!!!

Ya siapa tahu kalo ada yang pitnah Abang Xander kuh🙄🙄.




TRANSMIGRASI ANGGEL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang