Hay all, Ria yang kiyowok sudah Up nih !
Btw di part sebelum nya, banyak yang berpikiran negatif ya😭.
______________________________________
Kini Anggel dan Pemuda tadi sudah berada dalam perjalanan. Anggel sedang tertidur pulas, hingga tak menyadari jika pemuda itu ingin membawa nya ke suatu tempat.
Dan setelah 20 menit dalam perjalanan, akhir nya mereka sudah sampai di tempat tujuan.
Pemuda itu menoleh kesamping dan melihat wajah anggel tertidur. Mengelus wajah anggel sebentar lalu mengangkat tubuh anggel, dan di gendong ala koala.
Anggel yang mendapat gerakan tersebut pun membuat tidur nya terganggu. Anggel membuka sedikit mata nya, dan mengerjab-ngerjab nya.
Pemuda itu melihat anggel terbangun pun menepuk-nepuk punggung anggel agar tertidur kembali.
Sebenar nya anggel sudah terbangun dari tadi, saat di tengah perjalanan.
Tapi karena ia mager, makanya ia menutup mata nya kembali.Pemuda itu mengelus punggung anggel lalu membisikan sesuatu di telinga anggel "Sstt, tidur lagi baby"
Anggel yang mendengar suara lembut bercampur sexy itu langsung menutup mata nya kembali, dan memeluk tubuh pemuda itu. Sekali-sekali modus gapapa lh😏
Sekarang mereka sudah sampai di depan kamar Apart dan di yakini bukan Apart milik anggel tetapi sudah pasti jika apart itu adalah milik pemuda itu.
Lalu pemuda itu membuka pintu menggunakan sidik jari, lalu masuk ke dalam dan menutup pintu apart.
Kemudian pemuda itu menurun kan anggel dari gendongan nya, ke atas tempat tidur dengan ukuran besar
Secara perlahan.Pemuda itu menatap wajah anggel, lalu mengelus nya pelan. Lalu pemuda itu berjalan memasuki kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya.
******
Seorang pemuda dengan ke'adaan yang terlihat cukup buruk, sedang menatap foto seorang gadis dan mengelus foto itu."Kapan kita bisa bertemu kembali sayang ? Aku merindukan mu" Lirih pemuda itu lalu kembali mengelus foto gadis itu "Aku harap, kau tak melupakan ku"
******
Anggel mengerjab-ngerjab mata nya sedikit untuk menyesuaikan cahaya di dalam ruangan tersebut.
Anggel menelisik setiap inci ruangan yang terlihat asing di mata nya.'ini beneran gue mau di grepe²? ' batin anggel
Lalu anggel memeriksa tubuh nya. Oh rupa nya masih Aman
"si ganteng kemana dah ? "Tiba² pintu kamar mandi terbuka, memperlihat kan seorang pemuda yang memakai kaos hitam dengan handuk di kepala nya. Air rambut pemuda itu menetes dan mengalir di rahang tegas nya.
'Gue kirain dia keluar pakai handuk di pinggang, Ck padahal udah kepikiran ama roti sobek' batin Anggel
"Kau sudah bangun baby ? " Tanya pemuda itu lalu berjalan mendekati anggel, dan duduk di tepi ranjang
Anggel menatap kesal pemuda di depan nya "Mata lo katarak ? Lihat mata gue udah kebuka" Sarkas Anggel lalu bersedekap dada dengan mata yang melotot.
Bukan nya terlihat menyeram kan, anggel malah terlihat imut di mata Pemuda itu.
Pemuda itu terkekeh "XANDER ARLANDIO itu nama ku baby"
Anggel menatap malas ke arah pemuda itu "Lo dari tadi manggil gue baby². Ada masalah hidup apasih"
Padahal dari tadi ia menahan diri untuk tidak berteriak karena baper😔.
Xander kembali terkekeh, lalu beranjak dari duduk nya dan berjalan menuju dapur.
Anggel hanya menatap kepergian Xander dengan tatapan heran.
Lalu anggel beranjak dari Ranjang tersebut dan berjalan ke arah balkon.
Seketika Anggel membulatkan mata nya melihat pemandangan tak suci di bawah sana.Dari atas balkon anggel bisa melihat sepasang anjing sedang 🙄🙄 em anu.
"Anjr itu anjing nya di grepe-grepe" Ucap anggel masih menatap Adegan anu itu tersebut."Kau sedang apa sayang ? "
Anggel terkejut mendengar suara bass tersebut dan membalikan tubuh nya.
"Lagi lihat anjing nganu" Ucap nya tanpa sengaja.Xander berjalan menuju anggel, lalu mengurung anggel dengan kedua tangan nya, lalu membisikan sesuatu,
"Apakah kau mau melakukan nya dengan ku ?" Goda Xander dengan suara serak
Mendengar bisikan Xander membuat bulu kuduk anggel berdiri, anggel memejam mata nya sebentar lalu menatap Xander dengan tatapan menggoda.
"Ah tentu tuan" Ucap nya dengan suara menggoda, tangan anggel mengelus pelan dada bidang Xander.
Xander sedikit terkejut mendengar jawaban Anggel, ia sangka Anggel akan menjawab dengan malu². Tapi lihat lah anggel, Anggel menjawab pertanyaan Xander tanpa ada lebay² seperti yeen🤗.
______________________________________
Lanjut ga nieh ? Jangan lupa Vote !
Mau tanya. Cover yang bagus yang mana ?
1.
Atau
2.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI ANGGEL [END]
Fantasy[SEBELUM MEMBACA, VOTE +FOLLOW DULU YA KAWAN] Anggelina Lyora . atau biasa di sapa Anggel, Seorang gadis cantik yang memiliki sifat bar-bar, dan pecinta cogan, yang harus mati hanya karena alasan konyol yaitu 'Mati karena tersedak bakso'. Bukannya...