25. Ana dan Aca?

35.6K 5K 486
                                    

Jangan Lupa Di Vote !

[Ada Sedikit adegan Cifokan👉👈]

25. Ana dan Aca?

"Kak! Aku berhasil menyingkirkan jalang kecil itu!" Pekik Seorang gadis eh ralat Wanita yang terlihat Sangat-Sangat bahagia.

Sementara seseorang yang di panggil kak itu terlihat senang dengan apa yang di ucap kan oleh adik nya.

"Benarkah?!" Tanya sang kakak

Adik nya mengangguk semangat, "Iya! Bahkan dia sudah di usir dari Mansion itu!"

Sang kakak terlihat Sangat-Sangat bahagia mendengar perkataan sang adik, ia lalu menarik adik nya agar duduk di pangkuan nya.

Lalu sang kakak melumat kecil mulut sang adik. Dan di balas lumatan kasar oleh sang adik.

"Kak Aca! I LOVE YOU!" Ucap sang adik

" I LOVE YOU TOO Ana" Jawab Kakak nya.

Sementara di tempat lain ada seorang gadis sedang mengamati pergerakan dari kedua wanita itu Lewat CCTV di Laptop (klo salah maap)

Ia membolakan mata nya Kaget saat melihat adegan Cifokan.

Gila ini benar-benar GILA! Apa?
Aca dan Ana? Saling mencintai? APA INI MISKAH?!.

Gadis itu lalu memeluk diri nya sendiri, bulu kuduk nya merinding melihat adegan itu.

MENJIJIKAN!

"Gila Lesbi anjr!" Gumam gadis itu

"Seperti nya alur cerita sudah berubah saat anda datang kesini tuan"

Gadis itu hanya mengangguk.

"BY!"

Ia segera menutup Laptop nya kala mendengar dua teriakan membahana menyebut-nyebut nama nya.

"ANGGEL!"

"SAYANG!!!"

Gadis itu adalah Anggel.

Anggel menutup kedua telinga nya lalu berteriak menjawab, "DI SINI!"

Setelah berteriak kencang, datang lah dua orang pemuda yang masing-masing rambut nya sudah berantakan bak Singa. Siapa lagi kalo bukan Xander dan Farel?

Mereka berdua saling menatap sengit, lalu berlari cepat untuk duduk di samping Anggel.

Anggel menatap kedua Calon suami nya itu.

"Kenapa rambut nya berantakan gitu?" tanya Anggel

Mereka berdua dengan serentak menunjuk satu sama lain dan berucap, "KARENA DIA!"

Anggel menghela nafas sabar, ia lalu membenar kan rambut berantakan milik Farel terlebih dahulu.

Farel yang merasa di dahulukan oleh Anggel pun langsung menatap kakak nya dengan senyum mengejek dan lalu menjulurkan lidah nya.

Xander mendengus kesal dan menatap tajam Farel seolah-olah berkata 'Ku penggal kepala mu SIALAN!'

Farel tak memperdulikan tatapan maut dari kakak nya, ia hanya berfokus kepada Anggel yang memperbaiki rambut nya.

"Nah udah Selesai" Ucap Anggel

Sebelum menarik tangan nya dari rambut Farel. Farel lebih dulu mengambil tangan Anggel lalu ia kecup.

'CUP'

Anggel membola kan mata nya saat Farel mengecup punggung tangan nya. Sementara Xander sudah panas dingin di buat nya.

Dengan kasar Xander menarik tangan Anggel dari genggaman sang adik SIALAN nya itu! Sehingga membuat Anggel meringis.

'Awsh'

Xander yang mendengar ringisan kecil dari Anggel pun langsung merasa bersalah, ia lalu mencium pergelangan tangan Anggel dan mengelus nya.

"Sakit sayang?" Tanya Xander

Anggel tersenyum tertekan, "Ga kok"

PADAHAL MAH SAKIT BANGSAT!

Kekuatan seorang LAKIK memang tak bisa di ragukan lagi😩.

Farel yang melihat senyum Anggel yang tertekan pun merasa Iba.
Kasihan gadisnya

Xander mengelus dan mengecup punggung tangan Anggel berulang kali, "Beneran ga sakit?"

Anggel hanya berdehem, "Hem"

Lalu mereka melanjutkan aktifitas mereka, dengan Xander yang mencium tangan Kanan Anggel dan Farel yang kiri.

****

"GAVINNN!"

Teriakan Kencang dan membahana itu bisa di dengar oleh para Maid dan Bodyguard di Mansion tersebut.

Merasa diri nya di panggil, Gavin segera menemui Bunda Bar-bar nya. Dia jadi merindukan gadis pembuat onar itu.

"Kenapa bun?" Tanya Gavin

Bunda Diana menjewer telinga anak nya lalu menarik nya untuk masuk kedalam kamar.

"Aws bunda Sakit!"

Setelah sampai di dalam kamar, Bunda Diana segera mengunci pintu lalu beralih menatap anak nya garang.

"Kapan kamu bisa hentiin drama ini? Bunda jijiq melihat jalang sok polos itu!" Sentak Bunda Diana

Gavin mendengus kesal, ia masih mengelus telinga nya yang memerah akibat jeweran mematikan sang bunda.

"Bentar lagi. Emang bunda pikir Gavin ga jijik apa sama Ana polos itu?" Ucap Gavin

Bunda Diana menghela nafas kasar, "Bunda kangen sama Anggel"

"Aku juga bun"

Akting nya lancar ga bun?

______________________________________

Author agak jijiq sama bagian Ana ama Aca cipokan😭👉👈.

[DI VOTE YA!]







TRANSMIGRASI ANGGEL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang