Chapter 29: Hamil!

2.9K 296 4
                                    

Semuanya sudah berlalu seiring berjalannya waktu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Semuanya sudah berlalu seiring berjalannya waktu. Kini hampir semua orang di pack tahu jika Ale adalah seorang Gumiho.

Tidak ada lagi yang meremehkannya!

Ale tersenyum manis melihat Alex yang mengomel Daysi karena wanita itu tidak bisa diam. Alex sangat protektif saat mengetahui istrinya itu hamil. Sekarang menginjak usia yang ke 4 bulan!

Ale tahu Daysi bosan karena tidak diizinkan kemana-mana oleh Alex. Wanita itu sering bercerita ketika Ale mengunjunginya!

Sedikit kabar duka dari Keyla. Saat melawan pria asing, ternyata mate Erick itu sedang mengandung 3 minggu. Namun karena terlalu banyak aktivitas dan sempat mendapatkan pukulan dari pria asing itu. Dia keguguran!

Pada awalnya Keyla sempat drop hampir seminggu dan menyalahkan dirinya sendiri. Erick juga sempat sedih! Namun berkat dukungan orang-orang terdekat mereka, kini keduanya tengah berusaha kembali.

Meskipun Keyla sempat kepergok melamun beberapa kali. Erick selalu menjadi sandarannya! Menghibur wanita itu!

Ale juga sering menemani Keyla maupun Daysi. Meskipun Ale sempat beberapa kali mendengar maid berbicara yang tidak mengenakkan tentang dirinya.

Ya, mungkin karena sampai saat ini dirinya masih belum bisa hamil. Ale juga sudah memeriksa kesehatannya dan semuanya normal tidak ada yang bermasalah.

Namun, saat ini mungkin memang bukan rezekinya. Lagi pula Xander tidak pernah menyinggungnya ataupun membahas malah itu dengannya. Pria itu masih senang Ale full perhatian padanya!

"Kau ingin mangga Luna?" Keyla menyodorkan sepiring mangga matang yang sudah dikupas dan dipotong dadu.

Mata Ale berbinar! Keyla memang paling peka. Tahu saja jika saat ini dirinya sedang menginginkan sesuatu yang menyegarkan tenggorokan.

"Dapat dari mana?" tanya Ale mengunyah mangga itu.

Keyla tersenyum malu, menunjuk Erick yang baru saja selesai memanjat mangga karena permintaan Daysi. Ngidam!

Awalnya Daysi ingin diambilkan oleh Alex. Tapi pria itu ditugaskan secara mendadak oleh Xander untuk mengecek perbatasan.

Ale tertawa, Erick terlihat mengenaskan. Wajahnya yang putih sedikit memerah karena tersengat sinar matahari.

"Kau tidak berniat memberinya minum?" tanya Ale dengan tatapan menggoda.

Keyla kembali merona. Tak urung wanita itu mengangguk dan beranjak dari sana. Manis sekali!

Ale jadi gemas! Pasangan lucu!

Ah, jadi rindu Xander!

Pria itu pasti tengah berkutat dengan dokumen. Membosankan! Tapi membayangkan ekspresi serius suaminya itu membuat Ale gemas.

Gumiho! Is My Mate?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang