Chapter 1: Fixander Eramos

5.7K 660 9
                                    

Seorang pria tampan bertubuh tegap dengan wajah datar dan tegas menaikan sebelah alisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pria tampan bertubuh tegap dengan wajah datar dan tegas menaikan sebelah alisnya. Dirinya baru saja mendapat kabar jika ada masalah di perbatasan yang mengganggu wilayahnya.

Masalah itu memang tidak seberapa, tapi beberapa hari ini semakin ketara sebab ada beberapa rogue yang mengganggu orang-orangnya. Bukan hanya satu laporan tapi banyak dan itu membuatnya kesal. Apakah tidak ada yang becus mengurus masalah kecil ini, sehingga harus dirinya yang turun tangan? Merepotkan!

Fixander Eramos, seorang Alpha yang memimpin Bluemoon pack. Alpha adalah penyebutan untuk pemimpin bangsa Warewolf. Ya, Xander adalah Warewolf!

Makhluk yang sering dikatakan mitos belaka. Yang hanya menjadi dongeng anak kecil bagi manusia. Tapi nyatanya mereka ada, namun hidup tersembunyi di daerah yang jauh dari manusia.

Mereka berinteraksi dengan manusia hanya untuk kepentingan, tapi menyamarkan identitasnya dan tidak pernah menunjukkan jati dirinya. Karena jika manusia tahu, maka keberadaan mereka akan terancam!

"Aku akan mengeceknya sendiri. Kau jaga disini!" ucap Xander dingin pada Betanya, Alex.

"Baik Alpha!"

"Xander kau akan pergi kemana?" tanya seorang wanita cantik dengan nada khawatir.

Xander tersenyum tipis. "Mengecek perbatasan!" Dia tidak bisa bersikap dingin kepada wanita yang sudah merawatnya sejak kecil itu.

"Kau pergi sendiri? Pergilah bersama Alex. Jangan pergi sendiri berbahaya, bagaimana jika musuh menyerangmu di tengah jalan!" ucap Emilia khawatir. Menurut Xander itu berlebihan karena dia seorang Alpha dan tentu saja dia kuat.

"Dia tidak akan ikut! Aku pergi sendiri!"

"Tapi.."

"Ibu..." panggil Alex menekan suaranya. "Xander bukan anak kecil, dia akan baik-baik saja."

Emilia menghembuskan nafas pasrah. "Baiklah. Berhati-hatilah, Xander!" Dibalas anggukan kepala oleh Xander dan melanjutkan langkahnya.

Emilia bukan ibunya, tapi ibu Alex. Orang tuanya sudah tenang ditempat yang seharusnya. Xander kehilangan kasih sayang orang tuanya sejak usia 8 tahun. Sejak saat itu Emilia selalu merawatnya, hingga menjadikannya sosok ibu bagi Xander.

Emilia sangat menyayanginya, tapi dalam hati yang paling dalam Xander tetap saja merasa iri pada Axel yang masih memiliki ibu, walaupun tanpa seorang ayah.

Orang tuanya dan ayah Alex gugur ketika melawan iblis. Bukan hanya bangsa Warewolf tapi juga masih banyak lagi. Kejadian itu sangat berbekas diingatan Xander. Meskipun mereka menang namun tidak sedikit yang kehilangan keluarganya.

Xander bahkan harus menanggung beban yang berat, karena di usianya yang masih belia dia dipaksa untuk bisa menguasai banyak hal. Menjadi penerus dan Alpha bagi kaumnya yang dinaungi oleh Bluemoon pack.

Gumiho! Is My Mate?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang