"Luna disebelah sini!"
"Dimana?" bingung Ale mengikuti langkah 2 orang maid membawanya. Mereka datang dengan panik kepada Ale dan mengatakan jika ada beberapa warrior yang terluka parah di hutan.
Sempat bimbang, karena sebelumnya Xander tidak mengizinkan Ale untuk bepergian tanpa izin pria itu. Tetapi melihat ekspresi panik dan khawatir kedua maid itu jadi ikut panik juga. Kecerobohannya!
"Kalian yakin kita tidak salah jalan?" tanya Ale mengusap lengannya yang kedinginan. Hutan ini memang tidak terlalu menyeramkan namun karena di sini ada sedikit salju jadi tubuh Ale bereaksi. Dingin!
Ale juga bingung bukannya dirinya adalah seorang Gumiho! Harusnya dia tidak akan merasakan dingin karena dia bukan manusia biasa lagi. Apakah ini reaksi karena dirinya setengah manusia?
"Kita sudah dekat Luna hanya tinggal beberapa meter lagi."
Grr
"Luna!" teriak kedua maid itu panik. Sekitar 4 serigala berukuran besar menghadang jalan mereka. Dengan tatapan lapar serta ludah yang menetes membuat Mereka terlihat mengerikan!
Sial! Batin Ale kesal.
Kenapa para serigala ini datang diwaktu yang tidak tepat. Mood Ale sedang tidak bisa di kompromi saat ini karena dirinya sedang kedatangan 'tamu'.
"Kalian pergi dari sini! Beritahu Alpha. Aku akan menghadapi mereka!" titah Ale tegas. Kedua maid itu mengangguk tanpa ragu dan berlari dengan sangat cepat.
"Mate Xander heh!" ucap salah satu serigala itu sinis. Mereka tidak tahu jika Ale bisa mendengarnya! Karena setahu mereka Ale adalah manusia.
"Apa mau kalian?" tanya Ale datar.
"Wah! Sombong ternyata!"
"Cih! Manusia sepertimu bisa apa?"
Terlihat jika para Rogue itu meremehkan dan mengejek Ale.
"Tunggu! Kenapa dia bisa mengerti perkataan kita?" bingung salah seorang Rogue.
"Eh! Iya kau benar!" kaget yang lainnya sadar. Ale bahkan tidak menunjukkan reaksi takut!
"Bukannya manusia tidak akan pernah bisa mengerti bahasa kita?"
Ale mengendus sebal, kenapa keempat serigala itu malah merumpi. Ini jadi tidak sih battle? Membuang-buang waktu saja.
"Kemana dia?" tanya salah satu serigala mencari keberadaan Ale yang sudah menghilang dari hadapan mereka.
Sebenarnya Gadis itu lompat pada dahan pohon yang paling tinggi. beruntung kekuatannya bisa dikontrol jadi Ale tidak perlu takut jika memang benar-benar harus menghadapi para serigala itu.
"Aromanya masih disini!"
"Ah sial! Ini semua salahmu!"
"Apa maksudmu salahku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gumiho! Is My Mate?
FantasíaAku tidak tahu siapa orang tuaku, sendari kecil aku hidup bersama bibiku yang merawatku dengan kasih sayang. Karena kasih sayangnya yang melimpah membuat aku tidak sedih tanpa hadirnya sosok orang tua dalam hidupku. Aku kerap disebut Ale si gadis an...