#2

2.3K 123 0
                                    

Busan 2005

Anak anak keluarga Jeon kini sudah tumbuh besar dan si sulung Jin hari ini sudah berusia 13 tahun.Pagi ini ke 7 namja itu sedang bersiap siap untuk ke sekolah.
Taehyung dan Jimin juga sedang sibuk menyiapkan buku sekolahnya,Namjoon dan JHope kini sedang membenarkan tali sepatunya,sedangkan Yoongi kini tengah sibuk membantu Eomma menata makanan di atas meja.Dimana Jin?Jin kini tengah sibuk mendadani adik kecil mereka,Jungkook yg pagi ini merengek tidak mau sekolah.

"Hyung,,Aniyo,,Aq tidak mau sekolah hari ini,,Hiks,,Hiks,,Hiks,," ujar Jungkook.

"Haiisshh,,,Jangan drama lagi Kook,lihat sudah jam berapa sekarang?" Jawab Jin sambil menunjuk jam di kamar nya.

"Ani,,,Hyung,,Hari ini saja,,," Lanjut Jungkook menarik celana kakaknya.

"Jin!Jungkook-ah,,Palli!" Suara Eomma yg memanggilnya dari bawah.

"Dengar?Eomma sudah memanggil kita berdua." Sambung Jin sambil membenarkan dasi Jungkook.

Dengan langkah malas akhirnya Jungkook pun turun ke bawah-menggandeng tangan Hyung nya.Dia terlihat lesu dan tak bersemangat pagi ini.

Selesai sarapan,tuan Jeon langsung menggiring semua anaknya untuk masuk ke mobil.Sebenarnya ada supir pribadi,namun tuan Jeon sendiri yg kekeuh untuk mengantarkan 7 anaknya ke sekolah,sekalian berangkat kerja katanya.

--SOPA School--

"Baiklah,sekarang kalian sudah sampai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah,sekarang kalian sudah sampai.Ingat pesan Appa?" Kata tuan Jeon sebelum meninggalkan 7 anaknya.

"Sekolah yg baik,belajar yg giat,jangan membuat guru marah,patuhi peraturan di sekolah" ucap ke 7 namja serempak.

"Pintar,,Anak Appa memang pintar.Ya sudah,Appa berangkat kerja dulu nee,,Dan untuk mu Jin,perhatikan adikmu saat istirahat makan siang nanti.Kau tahu kan kalau adikmu pemilih makanan sepertimu,," lanjut tuan Jeon.

"Nee Appa,Jin ingat pesan Appa,," jawab Jin tersenyum.

"Sudah,sekarang masuklah semua,,Selamat belajar anak Appa,,," lanjut tuan Jeon yg kini melajukan mobilnya.

Ke 7 namja itu akhirnya masuk ke sekolah mereka.Dan semua mata terpanah saat melihat 7 namja yg selalu berjalan beriringan.Tahukan,kalau tuan dan nyonya Jeon sangat tampan dan cantik,tak salah kalau 7 anak mereka mewarisi raut wajah seperti kedua orang tuanya.

"Hyung,aq dan Jimin akan masuk kelas sekarang,," pamit Taehyung pada Jin.

"Aq dan Namjoon juga mau masuk ke kelas Hyung,," sambung JHope.

Brothership (Telepathy) JinKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang