#22

985 79 0
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 10 pagi,namun sampai saat ini Jungkook enggan membuka mulutnya,sekedar untuk sarapan.

Jam sudah menunjukkan pukul 10 pagi,namun sampai saat ini Jungkook enggan membuka mulutnya,sekedar untuk sarapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nak,,,Makan dulu,," ucap nyonya Jeon sambil mengaduk bubur.

"Ani,,,Nanti saja Eomma,,Kookie belum lapar,," jawab Jungkook malas.

"Sayang,,,Ini sudah lewat jam sarapan lho,," bujuk nyonya Jeon lagi.

"Anii,,," keluh Jungkook.

Pasrah dengan si bungsu,nyonya Jeon lantas menghubungi Yoongi.Sementara itu tuan Jeon sudah kembali ke kantor beberapa jam yg lalu.Nenek Jung?beliau hanya melihat tingkah rewel cucu nya itu sambil menggeleng kan kepalanya.

"Ddrrrtt,,,Ddrrrtt,,,Ddrrrtt,,,,"

Getar ponsel Yoongi di saku seragamnya,segera saja Yoongi melihat dan tertera nomor Eomma nya.

"Yeoboseyo?"

"Yoongi-ah,,Apa kau bisa kesini sekarang?"

"Wae?Ada apa Eomma?"

"Jungkook sudah sadar beberapa jam lalu,tapi sekarang dia menolak Eomma suapi,,"

"Aigoo,,,Anak itu,,"

"Apa kakakmu ada di sana?Kalau boleh Eomma akan meminta Jin yg kesini,,"

"Jin hyung?Jin hyung tidak masuk Eomma,,Tadi saat sampai di rumah,,,bla,bla,bla,,"

"Baiklah kalau begitu.Eomma akan menelfon Seokjin sekarang.Belajar yg rajin Nee,,"

"Nee Eomma,,"

Sambungan telfon pun terputus.Yoongi segera memasukkan kembali ponselnya di saku seragamnya.

---------------------------

Di kediaman Jeon kini,si anak pertama sudah bangun dari tidurnya.Dia celingukan mencari seseorang tapi tak satu pun dia temukan.

*Seokjin P.O.V*

"Ehmm,,,Sepertinya aku sendirian di rumah,,Seingatku tadi Halabeoji yg mengantar adik2 ke sekolah.Ehmm,,Kalau begitu,aku akan mandi dulu lalu sarapan,dan ini,,Baju ini sudah kotor.Sebaiknya aku cuci saja,,"

Ujarku sambil berjalan ke arah tempat cucian,melepas baju yg kemarin terkena darah Jungkook.Memasukkan dalam mesin cuci,memisahkan antara kain putih dan berwarna.Sambil menunggu mesin cuci yg sedang bekerja,aku putuskan untuk mandi juga.

"Akhirnya,,,Selesai juga.Baju sudah,tinggal jemur saja.Sekatamg aku akan masak,,Perutku sudah mulai berontak sejak tadi,,"

Beralih ke dapur setelah menjemur pakaian,aku segera menghidupkan kompor,mencari bahan makanan yg bisa ku makan hari ini.Selesai,aku segera berjalan ke meja makan sambil menikmati masakan ku.Di sela menikmati sarapanku,telfon rumah berbunyi dan aku segera berlari untuk menerima panggilan itu.

Brothership (Telepathy) JinKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang