#14

1K 74 2
                                    

4 kakak-beradik itu kini sudah sampai di rumahnya.Jimin dan Taehyung membantu Seokjin berjalan dengan memapahnya,sedangkan Jungkook membawa tas Seokjin.Sampai di kamar,mereka segera merebahkan tubuh Seokjin dan menyelimutinya.

"Hyung,mau aku buatkan sesuatu?" Tanya Jimin lembut.

"Ani,," jawab Seokjin pelan. "Hyung akan tidur saja kali ini.Kalian boleh pergi sekarang,dan terimakasih,," sambung Seokjin.

"Aku akan menjaga hyung disini,," titah Jungkook.

"Ganti baju dulu sana,,Dan kau juga Tae,,Aku akan membuat makan siang,," lanjut Jimin.

"Memang kau bisa?" Ledek Taehyung.

"Jangan salah,,,Walaupun aku jarang terlihat membantu Eomma saat di dapur,aku bisa kok masak,walaupun hanya bubur,," ucap Jimin malu.

"Sudah2,,Kalian ganti baju sana,kepala hyung sedikit pusing,,Hyung istirahat sebentar Nee,," lanjut Seokjin.Dan mereka ber 3 pun akhirnya kembali ke kamar masing masing.

Di sisi lain,nyonya Jeon yg saat ini tengah sibuk di tokonya mendapat pesan dari Taehyung.

"Eomma,,Aku,Jimin,Jungkook dan Jin hyung pulang lebih dulu.Eomma jangan marah pada kami ya,,Mian,,"

Begitulah pesan Taehyung yg di baca oleh nyonya Jeon.Setelah mendapat pesan tersebut,nyonya Jeon langsung pulang ke rumah dan menitipkan karyawan yg lain pada orang kepercayaannya.

Sampai di rumah,nyonya Jeon langsung menuju kamar Seokjin.Di lihatnya putra pertamanya itu sedang tidur dengan damai,di pandangi nya wajah tampan anak nya itu,dan sesaat nyonya Jeon melihat bekas memar di pipi dan bibir anaknya itu,khawatir nyonya Jeon membangunkan Seokjin dengan sangat lembut.

"Jin-ah,,Seokjin-ah,," ucap nyonya Jeon.Tapi yg di panggil masih tertidur.Nyonya Jeon kembali membangunkan putranya itu lagi,di saat yg bersamaan,Jimin datang sambil membawa bubur dan air putih di atas nampan.

"Eomma,,? Ucap Jimin kaget.

"Wae?Ada apa dengan hyung mu?Kenapa bisa wajahnya memar begitu?" Tanya nyonya Jeon cemas.

"Eomma,mian,,Ini tadi karena jin hyung membelaku dan Taehyung.Jin hyung menolong kami dari amukan namja kelas 12,," jelas Jimin sedikit takut.

"Haahh,,,Lalu,dimana sekarang Taehyung?Jungkook juga ikut kan?" Tanya nyonya Jeon.

"Ke-Kenapa Eomma tahu kalau mereka ikut pulang?" Tanya Jimin heran.

"Sudah,,Panggil 2 dongsaeng mu itu." Tegas nyonya Jeon.Dan Jimin pun berjalan lemas memanggil Taehyung dan Jungkook.

"John F. Kennedy Internasional Airport"

Pesawat yg akan terbang ke Busan berangkat 1 jam lagi,tuan dan nyonya Joong Un sudah di sana beberapa menit yg lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pesawat yg akan terbang ke Busan berangkat 1 jam lagi,tuan dan nyonya Joong Un sudah di sana beberapa menit yg lalu.

"Yeobo,kau tak lupa kan oleh2 yg aku siapkan kemarin,," tanya tuan Joong Un.

Brothership (Telepathy) JinKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang