Pukul 4.45 PM Seokjin sudah sampai rumah,pasien nya hari ini cukup banyak tak seperti biasanya.Sampai mansion mewah itu dia langsung melangkahkan kaki nya menuju lantai atas-ke kamar nya lebih tepatnya.
Langsung merebahkan tubuhnya tanpa melepas baju yg melekat di tubuhnya,mata cantik nya terpejam begitu kepalanya mendarat di atas bantal.--------------------------------
Yoongi yg sedang sibuk menyiapkan makan malam hari itu kembali mengingat soal mimpi yg Jungkook ceritakan tadi.
"Ok,malam ini aku akan mencari informasi apapun tentang jin hyung.Aku janji akan menemukan mu hyung,aku akan membawa keluarga kita kembali bersama!Aku janji!"
Ucap hati Yoongi kala itu,kembali meracik masakan yg akan di masak hari itu.
"Aigoo,,,Anak Eomma rajin sekali.Masih jam segini sudah menyiapkan makan malam?" Celetuk nyonya Jeon yg datang tiba2.
"Ah,,Eomma jangan terlalu memujiku,,," jawab Yoongi,pipinya bersemu merah.
"Eomma jadi ingat saat kau dan Seokjin masak bersama.Itu adalah kenangan terakhir Eomma pada Seokjin,,," ucap nyonya Jeon sedih.
Yoongi segera menghampiri ibunya-memeluknya dengan hangat.
"Eomma,aku janji akan membawa pulang Jin hyung,bagaimanapun cara nya aku akan membawa kembali Hyung ku,,," ujar Yoongi yakin.
"Terimakasih sayang,,, Terimakasih,berkatmu dan adik2mu yg lain,sampai saat ini Eomma dan Appa merasa kuat dan tak terlalu sedih lagi,,," sambung nyonya Jeon.
"Nee Eomma,,,Aku paham." Jawab Yoongi-melepas pelukan nya.
Waktu sekarang sudah menunjuk pukul 7.00 pm,saatnya makan malam keluarga Jeon.Semua namja sudah turun dan duduk manis di kursi masing2.
"Daebak!Apa ini semua masakan Yoongi hyung?" Tanya Taehyung."Amazing 😘" sambung Namjoon.
"Wooww,,,,Apa ini benar2 masakan Yooongi hyung?" Tanya Jimin,matanya berbinar saat melihat masakan di sana.
"Ehhhmmm,,,,Aku tak sabar ingin mencobanya 😍" sambung Hoseok dan Jungkook.
"Bagaimana?Aku pandai kan?Jangan salah kalau keahlian ku memasak bisa seperti ini,,," ujar Yoongi sedikit sombong.
"Iwwa whung,mawwsajan hwyyung ewnawk" ucap Taehyung-mulutnya penuh makanan.
"Taehyung-ah,,,Habiskan dulu makanan di mulut mu nak,,," sambung tuan Jeon dan Taehyung mengangguk.
"Sudah kala begitu Kajja!nikmati makan malam ini,,Selamat makan,,," ucap nyonya Jeon.
--------------------------------------
"Ani,,,Tolong jangan begini,,Mianhe,,,"
"Kenapa Hyung pergi?Jin Hyung tak sayang pada Kookie?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothership (Telepathy) JinKook
Casuale"Mereka tidak tahu siapa Jin sebenarnya.Selama hampir 20 tahun ini,yang di ketahui adik adiknya Jin adalah kakak tertua mereka anak kandung dari Appa dan Eomma nya."