#23

1K 86 4
                                    

5 hari sudah Jungkook di rawat di RS,hari ini adalah hari kepulangannya.Anggota keluarga yg ada di sana sedang membereskan barang Jungkook,sedangkan yg lain di rumah untuk menyambut kedatangan Jungkook.

"Ok,sudah selesai semua,,Akhirnya Kookie pulang hari ini" ucap Jungkook senang.

"Kau senang?Tapi kau harus ingat pesan Uisa-Nim.Jangan terlalu capek dan lelah,kepalamu masih butuh pengobatan lagi,," jelas Yoongi yg kala itu ada di sana.

"Nee hyung,,Ehm,,Kenapa Jin hyung tidak ada saat aku mau pulang?" Celetuk Jungkook.

"Ehh?Kau tak suka kalau aku temani?Aissshh,,,Kau memang terlalu sayang pada Jin hyung,," gerutu Yoongi.

"A-Ani hyung,,,Kookie sayang dengan hyungdeul semua,,Mian,,," jawab Jungkook yg segera memeluk Yoongi.

"Aigoo,,,Hyung hanya bercanda Kook,,Sudah,sekarang kita siap2 pulang.Appa sedang mengurus administrasi dan Eomma sedang berpamitan pada Uisa-Nim dan perawat yg lain,," jelas Yoongi.

Kini mereka berdua segera keluar dari kamar rawat itu.Setelah berpamitan,kedua namja tadi segera menghampiri ortu mereka.

"Hati2 nak,,,Pelan2 saja jalan nya,," ujar nyonya Jeon.

"Yoongi,tolong masukan barang2 Jungkook di bagasi,," perintah tuan Jeon.

"Nee Appa,,," jawab Yoongi.

Setelah selesai akhirnya mobil mereka segera melaju menuju kediaman Jeon.

------------------------------

"Tae,kau sudah mengepel ruang tamu kan?Jimin,kau sudah membersihkan dapur?Hoseok,apa kau sudah menyirami tanaman?Namjoon,kau?Ah sudahlah,,Lebih baik bantu aku di kamar Jungkook." Ucap Seokjin tanpa menoleh pada adiknya.

"Enak sekali hyung jadi anak pertama yg bisa menyuruh kita,," protes Jimin.

"Sstt,,,Sudah jangan menolak.Atau kau tak akan di masakan lagi oleh Jin hyung,," ucap Hoseok.

"Sudah,,Sekarang cepat bereskan semuanya sebelum Eomma,Appa dan Jungkook datang,," lanjut Taehyung.

Seokjin hanya menggeleng dan tersenyum saat mendengar keluhan adik2nya.

"Hyung,sprei dan selimut Jungkook yg gambar Iron-Man di mana?" Teriak Namjoon.

"Cari di lemari,Joon.Aku sedang sibuk sekarang." Balas Seokjin.

1 jam kemudian,mobil yg membawa tuan-nyonya Jeon beserta Jungkook sudah sampai di rumah.Saat membuka pintu utama,mereka segera di sambut dengan Halmeoni dan Halabeoji disana.

"Welcome back Jungkook,,,!" Seru kakek Joong.

"Cucu kesayangan Halmeoni sudah pulang,," lanjut nenek Jung.

"Gumawo Halmeoni,Gumawo Halabeoji,,," ucap Jungkook balas memeluk kakek neneknya.

"Appa,Eomma dimana yg lain?" Tanya nyonya Jeon saat tak melihat kehadiran anak2nya yg lain.

"Sebentar,akan aku panggilkan,," ucap nyonya Jung segera memanggil cucu nya.

"Eomma,Appa, Jungkookie!" Seru semua namja,kecuali Seokjin.

"Hyungdeul,,,!" Balas Jungkook dan langsung memeluk semua hyung nya.

"Akhirnya kau sudah pulang,,Rumah akan kembali ramai,," ucap Jimin.

"Nee,,Aku sudah sembuh hyung." Ucap Jungkook bangga.

"Tae,tolong bawa barang Jungkook ke kamar,,Aku akan kembali tidur,," sambung Yoongi datar.

"Dasar tukang tidur,," celetuk Taehyung sambil membawa tas Jungkook.

"Aku dengar itu,,," jawab Yoongi yg sekarang berjalan ke arah kamarnya.

Brothership (Telepathy) JinKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang