#29

1K 73 8
                                    

Seokjin sudah sampai di RS,setelah memarkirkan mobilnya di basement dia segera berjalan masuk ke dalam.

"Annyeong Uisa,,"

"Uisa-Nim,bagaimana kabar anda?"

"Semakin tampan saja kau,Jin,,"

Begitulah sapaan pagi ini saat Seokjin datang.Walaupun belum resmi menjadi dokter,karena statusnya masih dokter magang
(emang ada?ARMY yg jadi dokter bisa jelaskan?Supaya temen2 yg lain tahu ya 😊👍🏻)

Tapi hampir seluruh staf yg ada di sana sudah menyematkan "Dokter" di depan nama nya.Setelah sampai di ruangan nya,Seokjin segera melepas jaket yg dia kenakan ganti dengan jas dokter berwarna putih bersih.

"Tok,,Tok,,Tok,,"

Seokjin segera membuka pintu dan menyapa OB yg mengantarkan minuman untuk nya.

"Annyeong,,," sapa Seokjin ramah.

"Annyeong,Uisa,,Hari ini seperti pesan Uisa kemarin,Teh hangat tawar,," jawab si OB sopan.

"Kamsahanida,,," lanjut Seokjin menerima gelas dari si OB,dan setelah itu si OB pergi dengan membawa pesanan yg lain.

-----------------------------

Jam sudah menunjuk pukul 1 siang,saat makan siang tiba semua siswa dan staf sudah memenuhi kantin.Seperti biasanya,Jeon bersaudara sudah sampai di sana,duduk di tempat yg sama sambil makan makanan yg mereka pesan.

"Jungkook-ah cepat makan,," ucap Hoseok.

"Wae?Ini kan kesukaan mu,,Apa rasanya tidak enak?" Tanya Jimin.

"Ani,,Nanti saja aku makan.Aku tidak nafsu,,Aku pergi hyung,," jawab Jungkook yg segera meninggalkan kursinya.

"Jungkook-ah!Kembali!Kau mau kemana?" Ucap Taehyung sedikit keras.

"Sudah,,,Biarkan dia sendiri.Aku yaki,dia tak akan jauh,,,Kalian lanjut makan saja,," sambung Namjoon.

Ya,,Mereka semua sudah terbiasa dengan sikap Jungkook yg seperti itu.Di cegah ataupun di ingatkan juga akan kembali seperti itu.Jungkook yg sejak kepergian Seokjin,kini jadi lebih pendiam dan suka menyendiri.

*Jungkook P.O.V*

"Sampai kapan akan begini?Kapan hyung pulang,,Hiks,,Pulang Hyung,,,Apa hyung tidak rindu padaku?Hyung tidak sayang Kookie?Kookie sekarang sudah jadi ketua OSIS hyung,,Hyung senangkan?Pulang hyung,,,Eomma,Appa juga yg lain rindu padamu,,,"

Isak ku kembali kala itu.Dan di sinilah di roof top sekolah,aku biasanya menghabiskan sisa jam pelajaran.Aku bisa bebas menangis sepuas ku,melepas rasa rindu pada hyung ku tanpa ada yg tahu.

*Jungkook P.O.V End*

Hoseok,Namjoon,Jimin dan Taehyung sudah kembali ke kelas mereka,kalau sudah begini,mereka biasanya akan menelfon Yoongi untuk membujuk Jungkook.Tapi untuk kali ini,mereka membiarkan adik mereka sendiri.

------------------------------

"Ok,pasien selanjutnya,,," ucap Seokjin saat akan masuk kamar rawat pasien nya. "Lee RooWoon? Nama yg unik,," lanjutnya lagi.

Ternyata pasien Seokjin kali ini adala anak laki2,usianya sekitar 4 atau 5 tahun.Seokjin sudah di depan pintu saat dia akan menggeser pintunya tiba2 muncul anak kecil dari dalam.

"Uisa-Nim annyeong,,," sapa si bocah.

"An,,," Seokjin tak meneruskan ucapan nya.Kakinya terasa lemas saat menatap paras si bocah yg mirip dengan adik ke 5 nya itu.

Brothership (Telepathy) JinKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang