Masih malam hari di Amerika,tuan Joong sangat senang kala sang istri menyetujui keinginannya untuk pulang ke Korea.Tuan Joong kini sedang sibuk membawa kelengkapan untuk keberangkatan nya esok hari bersama sang istri.
"Jangan terlalu banyak membawa barang,," ucap nyonya Jung
"Arraseo,," jawab tuan Joong.
"Kalau kau tak membawa banyak barang,lantas itu apa?" Tanya nyonya Jung saat melihat beberapa oleh2.
"Ini untuk ke 7 cucu ku,,Mereka pasti akan senang,," lanjut tuan Joong tersenyum.
"Cucu kandung mu hanya 6,," ujar nyonya Jung.
"Yeobo,mereka ber 7.Kenapa kau hanya menyebut mereka ber 6.Seokjin juga cucu kita,walaupun memang bukan anak kandung mereka,," lanjut tuan Joong yg sedikit emosi.
"Kau selalu saja memanjakan dia.Dia bukan siapa2,Yeobo,,"
"Cukup!Aku tak mau lagi mendengar protesmu!" Ujar tuan Joong marah dan segera meninggalkan sang istri di kamar.
--Bae Joong-Un P.O.V--
"Sampai kapan Jung-Won akan bersikap seperti itu pada Seokjin?Dia tak salah apa2,,Bahkan sampai saat ini,Bae Do-Hwa dan Jeon sangat menyayangi ke 7 anak mereka.Kapang Jung-Won akan menerima kehadiran Seokjin?"
--Bae Joong-Un P.O.V end--
*Back to school*
Seokjin masih berurusan dengan namja yg akan memukul Taehyung.Masih dengan sangat sopan,Seokjin kembali meminta maaf pada si namja,dan namja itu masih tak terima.
"Sunbae,sudahlah,,Tolong maafkan adik ku,,Sebagai gantinya,kau boleh memukul ku." Ucap Seokjin tenang.
"Hah!Ha,ha,ha,,Kau bercanda bocah!Tapi,tak apalah.Kau boleh juga untuk ku hajar!" Jawab si namja arogan.
Dan tanpa ba-bi-bu si namja langsung memukul wajah Seokjin untuk melampiaskan emosinya.Namja tadi bahkan tidak tahu kalau Seokjin adalah ketua OSIS.Setelah selesai menghajar Seokjin,si namja tadi pergi begitu saja.
"Hyung,,,Mianhe,,Mianhe,," ucap Taehyung sedih.
"Mianhe,hyung,,,Maafkan kami berdua,,Ini salah kami,," lanjut Jimin yg juga sedih.
"Gwenchana,,,Hyung,tidak apa apa.Yang penting,adik2 hyung sekarang baik baik saja,Nee,," jawab Seokjin sambil menahan perih di pipi dan perutnya.
Jimin dan Taehyung langsung memapah Seokjin dan membawanya ke UKS.Soobin yg melihat mereka ber 3 jalan ke UKS,segera berlari ke kelas Jungkook dan mengabarinya.
"Jungkook,Sunbae!" Teriak Soobin.
"Wae?Kenapa kau berteriak seperti itu?" Jawab Jungkook berlari ke arah Soobin.
"Aku melihat Seokjin Sunbae sedang di papah ke UKS,," jelas Soobin.
"UKS?"
Batin Jungkook bingung,dan Soobin kembali melanjutkan ceritanya.Tak lama setelah menerima kabar itu,Jungkook langsung berjalan ke UKS dan disana dia kaget karena ada 2 hyung nya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothership (Telepathy) JinKook
De Todo"Mereka tidak tahu siapa Jin sebenarnya.Selama hampir 20 tahun ini,yang di ketahui adik adiknya Jin adalah kakak tertua mereka anak kandung dari Appa dan Eomma nya."