Jam kini sudah menunjukkannpukul 6.00 pm,seluruh ruangan sudah bersih,rapi dan nyaman untuk di tinggali.Yoongi merebahkan lagi tubuhnya yg kecapekan karena mengerjakan semuanya sendiri.
"Kenapa Eomma dan yg lain belum sampai juga?Kalau perhitunganku tepat,seharusnya kan mereka sudah sampai 3 jam yg lalu?Tapi kenapa sampai sekarang belum sampai?"
Tanya Yoongi dalam hati,sambil kembali melihat ke arah jam besar yg ada di ruang tamu.
"Semoga tidak terjadi apa2 dan semiga mereka cepat sampai,,"
Ucap Yoongi lagi,berharap keselamatan untuk keluarganya.Setelah rebahan sebentar,Yoongi lantas menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yg sudah lengket-berkeringat.
*Di perjalanan*
Nyonya dan tuan Jeon juga 5 anak mereka sebenarnya sudah sampai pukul 5 tadi,tapi karena mereka merasa lapar akhirnya mereka mampir dahulu ke rumah makan untuk mengisi perut mereka.
"Ehmm,,,Ternyata makanan di sini enak juga,," gumam Taehyung.
"Nee hyung,,Aku juga baru pertama kali makan masakan yg seperti ini,," sambung Jungkook.
"Aigoo,,,Apa kalian lupa?Eomma kan juga sering memasak ini untuk kita semua,," ucap Hoseok.
"Jinjja?Pantas saja,aku merasa tak asing dengan masakan ini,,Ya walaupun agak sedikit beda dengan masakan Eomma,," lanjut Jimin.
"Sudah,sudah,,,Cepat habiskan makanan kalian,kasihan Yoongi.Dia pasti sedang cemas sekarang menunggu kedatangan kita,," ucap tuan Jeon yg langsung di angguki oleh anak nya.
---------------------------------------
Seslesai mandi,Yoongi kini memasang karpet bulu di ruang tamu,saat sedang sibuk merapikan karpet suara bel tiba2 bunyi.
"Ding,doongg" (sambil banyangin muka JK 😁🤭)
Yoongi segera berjalan ke arah pintu untuk membukanya,dan saat pintu terbuka dengan senang Yoongi melihat semua anggota keluarganya sudah sampai di sana.
"Aigoo,,,Aku sudah cemas kalau kalian akan tersasar tadi,," ucap Yoongi-membantu membawa barang2 orang tuanya masuk ke dalam.
"Sedikit,," celetuk Jungkook.
"Nee,,,Kita tersasar di rumah makan,hyung,,,Hehehe" jawab Jimin.
"Aiisshh,,,Kau ini,,," ucap Yoongi sambil mengusak rambut Jimin.
"Bagaimana menurut Eomma dan Appa?Rumah ini cukup bagus kan?" Tanya Yoongi sambil membereskan barang bawaan.
"Hemm,,,Yaaahh,,,Appa rasa ini sudah lebih dari cukup.Selama di sini,Appa juga akan berusaha mulai dari nol lagi,,," jawab tuan Jeon.
Sedih,itulah yg di rasakan Yoongi,Eomma dan adik2nya kini.Imbas dari perusahaan tuan Joong yg gulung tikar,entah kenapa semua investor yg sudah mengucurkan dana untuk kerja sama dengan perusahaan tuan Jeon menarik uang mereka,dan kini tak ada 1 pun yg berani untuk mulai ikut investasi dengan tuan Jeon.
"Aku mengerti Appa,,,Pokoknya,selama kita disini keluarga kita akan terus berusaha meraih apa yg sudah kita lepas,," ucap Yoongi menyemangati.
"Nee,,,Eomma percaya akan hal itu nak.Selama ada kau,Appa juga adik2mu Eomma juga tidak akan menyerah,,," ucap nyonya Jeon-memeluk Yoongi.
"Ehm?Kenapa cuma Yoongi hyung saja yg di peluk?" Protes Jungkook.
"Tidak adil!" Seru Taehyung.Nyonya Jeon yg mendengar hal itu lantas melebarkan tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothership (Telepathy) JinKook
De Todo"Mereka tidak tahu siapa Jin sebenarnya.Selama hampir 20 tahun ini,yang di ketahui adik adiknya Jin adalah kakak tertua mereka anak kandung dari Appa dan Eomma nya."