#15

1.1K 61 6
                                    

*Gimhae-Busan International Airport*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*Gimhae-Busan International Airport*

Tuan Joong-Un dan istri sudah sampai pukul 4 subuh tadi,dan sekarang mereka sedang menunggu jemputan dari staff tuan Joong yg ada di Busan.
Beberapa saat kemudian,muncul 2 orang pria dengan setelan jas hitam yg menghampiri Tuan Joong-Un,menunduk hormat dan segera mengawal mereka menuju suatu tempat.

"Kita akan istirahat di hotel dulu.Kau tidak apa kan?" Tanya tuan Joong-Un.

"Nee,,Aku juga butuh istirahat,perjalanan yg sangat melelahkan." Ujar nyonya Jung.

*Hari camping tiba*

Seokjin dan Yoongi sudah mempersiapkan perlengkapan mereka malam sebelumya,dan saat ini mereka sedang sarapan bersama keluarga.

"Kenapa hanya Yoongi hyung dan Jin hyung saja yg ikut?" Protes Jungkook.

"Karena aku panitianya Kook,,Dan jangan lupa,aku juga ketua OSIS,," jelas Seokjin sedikit meledek adiknya itu.

"Eomma,Appa,,Lihatlah,,Jin hyung meledek ku,," ucap Jungkook sebal.Dan kedua ortu mereka hanya tertawa.

"Kau ini,,Nanti kalau kau sudah senior seperti aku dan Jin hyung kau juga akan merasakannya,," tambah Yoongi.

"Betul kata hyung mu.Karena kegiatan ini juga sebagai penambah nilai mereka,," jelas tuan Jeon.

"Sudah2,cepat habiskan makanan kalian.Lee Ahjussi sudah menunggu kalian dari tadi,," seru nyonya Jeon.

Benar saja,mobil mewah berwarna merah menyala itu sudah terparkir di depan rumah keluarga Jeon.Di dalam nya sudah ada supir pribadi keluarga tersebut.

"Lee Ahjussi,tunggu sebentar Nee,," teriak Jungkook.

"Baik tuan muda,," jawab Lee Ahjussi sopan.

Tak lamake 7 anak tadi sudah masuk kedalam mobil dan mobil segera dijalankan untuk menuju ke sekolah 7 anak tadi.
Sesampainya di sekolah,mereka segera turun dari mobil dan akan menuju kelas masing2.
Seokjin yg baru juga turun segera di datangi anak OSIS yg lain dan segera mengecek semua peserta camping hari itu.

"Aku iri dengan Jin hyung,,," celetuk Jungkook tiba2.

"Wae?Memang kau iri dengan apa?" Tanya Jimin yg mendengar ucapan Jungkook.

"Suatu hari nanti,aku juga akan menjadi ketua OSIS seperti Jin hyung." Jawab Jungkook.Namjoon dan Hoseok hanya tersenyum mendengar ucapan adiknya itu.

"Kalau kau ingin seperti Jin hyung,mulai sekarang kau harus mandiri!Dan mulai belajar tanggung jawab!" Seru Namjoon.

"Apa itu perlu?" Tanya Taehyung konyol.

"Pabbo!" Lanjut Jimin sambil menepuk pipi Taehyung pelan.

"Sudah2 kalian ini kenapa sih?Lihat,Jin Hyung dan peserta camping sudah akan berangkat." Ucap Hoseok.

Yoongi yg sudah menata barang bawaan nya juga Jin,datang menghampiri mereka ber 5 yg masih menunggu mereka berangkat.

Brothership (Telepathy) JinKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang