#12

1.1K 72 0
                                    

Hujan sisa semalam masih turun sampai pagi ini.Dan itu membuat anggota keluarga Jeon sedikit agak malas bangu,karena hawa yg dingin.
Pukul 6.30 pagi,Seokjin sudah bangun,meskipun sedikit malas tapi dia ingat kalau ada kegiatan pagi itu di sekolah.
Pasutri Jeon juga sudah bangun saat mendengar suara ribut di dapur.Nyonya Jeon yg heran dengan suara ribut disana,segera berjalan ke arah dapur dan di sana sudah ada Yoongi yg sedang menyiapkan sarapan.

"Yoongi-ah?" Ucap nyonya Jeon lembut.

"E-Eomma?Eomma sudah bangun?Mian,,Membangunkan Eomma sepagi ini,," jawab Yoongi pelan.

"Tidak apa nak,,Justru Eomma yg seharusnya bangun lebih dulu Nee,," lanjut nyonya Jeon-berjalan menghampiri Yoongi."Kau sedang menyiapkan sarapan?Biar Eomma bantu,," sambung nyonya Jeon yg langsung memakai apron nya.

Disaat ibu dan anak itu sedang sibuk,5 namja yg lain kini sudah bangun dan duduk manis di atas meja  makan,walaupun masih ada yg mengantuk.

"Selamat pagi anak2 Eomma,," sapa nyonya Jeon sambil membawa makanan.

"Pagi Eomma,," jawab 5 namja serentak.

"Taehyung-ah,Jimin-ah,,Bangun!" Seru Yoongi dari arah belakang.

"Sayang,,Cuci muka dulu Nee,,Setelah itu kita sarapan,," lanjut nyonya Jeon.

5 namja tadi segera bergantian masuk ke kamar mandi dekat dapur dan segera mencuci muka mereka.

"Selamat pagi Chagiya,," sapa tuan Jeon.

"Selamat pagi,,Selamat pagi Appa,," jawab nyonya Jeon dan Yoongi.

"Dimana anak2?" Tanya tuan Jeon

"Mereka masih cuci muka,Appa." Jawab Yoongi.Dan tak lama,5 namja tadi berjalan beriringan menuju meja makan.

"Sudah?Sekarang ayo kita makan.Oh ya,Yoongi,panggil Seokjin juga,," perinta tuan Jeon.

Belum sampai Yoongi memanggil hyung nya,Seokjin sudah turun dan berjalan ke arah meja makan.

"Annyeong,,," sapa Seokjin.

"Pagi sekali?Sarapan dulu Jin,," sambung nyonya Jeon.

"Ani,,Nanti aku makan di kantin saja.Hari ini aku ada kegiatan Eomma,Appa,," jelas Seokjin.

"Apa perlu Appa antar?" Tanya tuan Jeon.

"Ani,," geleng Seokjin.

"Hyung,ikuut,,," tiba2 Jungkook merengek.

"Heeyy,,Kau belum mandi.Dan lihat!Masih ada sisa makanan di mulutmu." Sambung Seokjin,dan Jungkook segera mengelap bibirnya dengan punggung tangan nya.

"Kau mandi dulu sana,,Dasar!" Sambung Yoongi ketus.Dan Eomma,Appa juga saudaranya yg lain pun tertawa.

"Sudahlah,aku berangkat sekarang ya,,Eomma,Appa,,Aku berangkat,," lanjut Seokjin cepat.Dan saat di pintu,nyonya Jeon memanggil Seokjin.

"Jin,kau naik apa?Lee Ahjussi kan belum datang,," ucap nyonya Jeon.

"Aku akan naik bus,Eomma." Jawab Jin.

"Kau kan belum pernah naik bus?Eomma takut kalau terjadi sesuatu,," sambung Nyonya Jeon khawatir.

"Eomma,,Aku sudah 17 tahun sekarang.Eomma tak perlu khawatir Nee,," jawab Seokjin menenangkan Eomma nya.

"Baiklah kalau begitu,kau harus hati hati ya,," lanjut nyonya Jeon lembut.Dan Seokjin mengangguk paham dan segera melanjutkan perjalanannya.

--Amerika--

Selesai makan malam,tuan Joong Un dan istrinya kini sedang menonton acara tv di ruang santai.Malam itu entah kenapa tuan Joong Un tiba tiba saja berpikiran untuk pulang ke Korea.

Brothership (Telepathy) JinKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang