"Eomma,,," ucap nyonya Jeon pelan.
Seketika semua yg ada di sana menatap sosok wanita paruh baya yg masih berdiri tegap di sana.
"Halmeoni,," seru Yoongi yg langsung berlari memeluk wanita tadi.
"Yoongi sayang,," balas wanita itu yg ternyata adalah ibu dari nyonya Jeon.
"Eomma,kenapa Eomma tidak memberi kabar kalau akan ke sini?" Tanya nyonya Jeon yg langsung menghampiri ibunya.
"Kau masih tak hafal dengan ibu mu,hmm?" Ujar Bae Jung Woon
"Mianhe Eomma,," jawab nyonya Jeon sambil membungkuk.
Mereka akhirnya berjalan ke ruangan dimana Seokjin masih sibuk dengan cake dan pesanan pelanggan Eomma nya.Saat akan duduk,nyonya Jung Woon sekilas melihat ke arah Seokjin.
"Anak itu masih di sini rupanya,," ujar nyonya Jung.Dan seketika,Yoongi berjalan ke arah Seokjin untuk memberi tahu kalau nenek mereka ada di sana.
"Aahh,,Halmeoni, annyeong,," sapa Jin sambil membungkuk.
"Tak perlu basa basi.Cepat bawakan koper dan tas q yg lain." Perintah nenek Jung,Jin segera berjalan ke arah pintu untuk membawakan koper nenek nya.
Nyonya Jeon dan ibu nya lanjut mengobrol dan saling melepas rindu dengan bercerita kondisi masing masing.
"Apa toko kue mu berjalan dengan lancar?" Tanya nenek Jung.
"Nee Eomma.Dan hari ini mungkin aq akan sedikit sibuk.Karena pelanggan q hari ini sedang mengadakan pesta." Jelas nyonya Jeon.
"Kau bisa menitipkan anak anak mu pada Eomma,Eomma juga sangat merindukan mereka." Lanjut nenek Jung.
Setelah mengobrol,tuan Jeon yg sudah kembali dari aktivitas nya ditemani 3 namja lain langsung ke ruang keluarga untuk menemui ibu mertuanya,setelah Yoongi memanggil mereka tentu saja.
"Eommonim,, Halmeoni,,". Ucap tuan Jeon dan 3 namja secara bersamaan.
"Bagaimana kabarmu Jeon?" Tanya nenek Jung pada menantunya.
"Aq baik Eommonim.Bagaimana dengan anda?" Tanya tuan Jeon sopan.
"Aq juga baik,,Oh ya,ini pasti JHope,Jimin dan Taehyung kan?" Lanjut nenek Jung.
"Nee Halmeoni,," jawab mereka ber 3 kompak.
10.00 KST
Yoongi dan Jin sudah siap2 untuk ke toko Eomma nya,setelah menelfon Lee Ahjussi.Mereka kini turun ke bawah untuk berpamitan pada Appa,Eomma dan juga Halmeoni nya.
"Eomma,aq dan jin hyung akan berangkat sekarang,," pamit Yoongi.
"Eomma,aq dan Yoongi berangkat nee,Lee Ahjussi sudah menunggu kami di depan" lanjut Jin sambil membungkuk.
"Hati hati sayang.Seokjin,Yoongi tolong kalian jaga betul2 ya,," lanjut nyonya Jeon menghampiri anak nya.
"Nee Eomma,, annyeong,," pamit Seokjin melangkah ke arah pintu.Dan mereka lalu pergi dari hadapan 3 orang tua tadi.Namun ketika akan menuruni tangga,Yoongi tiba2 di panggil oleh nenek Jung
"Yoongi-ah,,Tunggu sebentar,," ujar nenek Jung berjalan ke arah Yoongi,Jin sudah ada di dalam mobil.
"Wae?" Tanya Yoongi datar.
"Ini uang saku mu,," jawab nenek Jung tersenyum.
"Hanya aq?Untuk jin hyung mana?" Lanjut Yoongi,meminta bagian hyung nya.
"Ini hanya untuk mu sayang,,Halmeoni nanti akan memberikan bagian Jin saat kalian tiba di rumah nanti,," jawab nenek Jung meyakinkan Yoongi.
"Baiklah,,Kalau begitu aq dan Jin hyung pamit,," lanjut Yoongi sambil lalu.
Mobil yg membawa mereka berdua pun sudah tancap gas meninggalkan kediaman tersebut.Dan nyonya Bae Jung Woon masuk ke dalam dengan senyum sinis nya.
--Bae Jung Woon P.O.V--
"Siapa kau?Beruntung kau masih tinggal saat ini,dan anak q mau merawatmu sampai kau sebesar sekarang.Kau bukan siapa siapa di keluarga ini Seokjin.Aq tak akan melupakan siapa kau."
--Bae Jung Woon P.O.V end--
Jungkook dan Namjoon yg tak sengaja bertemu di jalan akhirnya pulang bersama.Dengan sepeda yg di bawa Jungkook,Namjoon kini membonceng adik kesayangan nya itu.
Sampai di rumah mereka di sambut dengan nenek Jung penuh suka cita."Namu,,Kookie,,," ucap nenek Jung saat melihat cucu nya datang.
"Halmeoni,,," seru mereka berdua memeluk nenek Jung.
"Halmeoni kapan sampai?" Tanya Namjoon senang.
"Halmeoni baru sampai pagi ini.Ehmm,,Kalian darimana?" Tanya nenek Jung pada Namjoon dan Jungkook.
"Aq dari belajar kelompok, Halmeoni,," jawab Jungkook dengan senyum kelincinya.
"Aq baru saja olahraga di taman,dan aq bertemu Jungkook saat mau pulang tadi." Jelas Namjoon.
"Kalau begitu,kalian ganti baju sana,Halmeoni punya sesuatu untuk kalian.Jangan lupa panggil juga saudara kalian yg lain,Nee,," lanjut nenek Jung semangat.
"Nee,, Halmeoni,," jawab Namjoon dan Jungkook serentak.Mereka lalu berjalan menuju kamar masing masing,untuk berganti pakaian.
Di sisi lain,tuan dan nyonya Jeon tampak tertekan melihat kedatangan ibu mereka.Tertekan bukan dalam arti benci,namun mereka mempunyai kenangan buruk yang menyangkut masa kecil Seokjin.
Bae Jung Woon
Annyeong,,,
Ketemu lagi dengan aq 😊
Terimakasih untuk voment nya y 😊
Selamat membaca semoga kalian suka 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothership (Telepathy) JinKook
Aléatoire"Mereka tidak tahu siapa Jin sebenarnya.Selama hampir 20 tahun ini,yang di ketahui adik adiknya Jin adalah kakak tertua mereka anak kandung dari Appa dan Eomma nya."