Malam itu Seokjin pulang agak sedikit larut setelah menemani neneknya di RS sampai tertidur,dia lalu pergi saat sang nenek sudah kembali nyenyak.
"Masih pukul 11.15 malam!Aku harap masih ada kafe buka di sini,,,"
Ucap Seokjin sambil menggosok tangannya yg dingin.Setelah melaju beberapa saat akhirnya mobilnya berhenti di salah satu kafe yg masih buka di sana.
Seokjin segera masuk ke dalam dan memilih tempat duduk tepat di samping jendela dekat pintu masuk.Sambil melepas mantelnya,Seokjin lantas duduk dan menunggu waiter yg datang.
"Annyeong,,,Selamat datang di kafe kami,,,Ada yang bisa saya bantu?"
"Ah,,Aku pesan americanno hangat 1."
"Itu saja tuan?Tidak ada lagi?"
"Tidak,,,"
"Baiklah kalau begitu,mohon di tunggu sebentar lagi,,,"
Percakapan dengan waiter pun berakhir,sambil menunggu Seokjin kembali membuka ponselnya dan ternyata ada 5 panggilan tak terjawab dan 3 pesan belum di baca.
"Aigoo,,,Pasti mereka menelfon ku tadi saat aku sedang menemani Halmeoni,,Maafkan Appa nak,,Appa sampai tidak sempat mengangkat telfon kalian,,"
Waiter yg datang membawa pesanan Seokjin pun segera berjalan ke dapur dan kebetulan sekali,semua pelayan di sana tidak terlalu sibuk.Selesai membuatkan pesanan,Hoseok yg menggantikan rekan nya tadi segera membawa pesanan americanno hangat menuju meja pelanggan.
"Maaf tuan,,Ini pesanan anda.Amerucanno hangat,,"
"Letakkan saja di situ."
"Baik,,,Ada lagi yg bisa saya bantu tuan?"
"Ehmm,,Apa di sini ada ice cream juga?"
"Ice cream?Tentu saja ada.Tapi di hari yg dingin begini,kenapa anda pesan ice cream?"
"Ani,,,Ini untuk anak ku,,Kalau bileh,aku pesan 2 ice cream rasa coklat,dan nati tolong taruh di cup ya,mau aku bawa pulang,,,"
"Aigo,,,Anda sangat sayang pada anak anda rupanya,,Baiklah,setelah ini saya akan segera membuatkan 2 ice cream untuk anda.Permisi,,,"
Pamit Hoseok setelah mengantarkan pesanan tadi.Berjalan dengan sedikit ragu,Hoseok kembali ke dapur sambil memikirkan obrolan yg baru saja terjadi.
"Kenapa suara orang tadi mirip sekali dengan suara Jin hyung?Apa aku tidak salah dengar?Aahh,,,Sudahlah!Kerja Hoseok!Jangan mengantuk!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothership (Telepathy) JinKook
Random"Mereka tidak tahu siapa Jin sebenarnya.Selama hampir 20 tahun ini,yang di ketahui adik adiknya Jin adalah kakak tertua mereka anak kandung dari Appa dan Eomma nya."