#17

1K 69 2
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam,semua peserta kamping saat ini sedang bersiap2 untuk tidur tak terkecuali Seokjin.

"Hyung,bagaimana?Apa namjoon sudah menjawab pesan darimu?" Tanya Yoongi.

"Belum,mungkin dia sedang belajar,,Sudahlah,,Besok akan aku coba menghubunginya lagi,," ucap Seokjin pelan. "Tidurlah,,Kau pasti capek setelah game terakhir tadi,," lanjut Seokjin.

"Kau juga harus tidur,hyung,," ucap Yoongi.

"Iya,setelah memastikan peserta yg lain tidur,," jawab Seokjin.

Yonggi hanya mengangguk paham dan kembali ke posisi tidurnya,menarik selimut sebatas dada dan mulai memejamkan matanya.

"Selamat malam Hyung,selamat tidur,," ucap Yoongi pelan dan hanya di balas senyum oleh Seokjin.

*2 jam sebelumnya (Kediaman keluarga Jeon)*

Semua anggota keluarga telah selesai makan malam,dan mereka melanjutkan acara ngobrol yg tadi sempat terputus di ruang keluarga.

"Jadi,Jungkook sekarang sudah kelas 5 ternyata,," ucap kakek Joong.

"Nee,," jawab Jungkook malu.

"Taehyung,Jimin,apa kalian sekelas?" Tanya kakek Joong.

"Nee, Halabeoji,," jawab mereka berdua.

"Hoseok dan Namjoon,apa kalian juga 1 kelas?" Lagi,kakek Joong bertanya hal yg sama dan Hoseok juga Namjoon hanya mengangguk.

"Mian kalau aku menyela sebentar,kami semua akan belajar,,Apa boleh kami kembali ke kamar?" Tanya Namjoon sopan.

"Arraseo,,Kalian boleh meninggalkan kami.Para orang tua,,Belajarlah,," jawab kakek Joong lembut.

"Kamsahanida, Halabeoji,," jawab mereka serentak dan segera meninggalkan ruang keluarga.

Sampai di kamar masing2,mereka semua sudah duduk rapi di depan meja belajar dan mulai membuka buku pelajaran-mengerjakan tugas yg sudah di berikan.

Selesai belajar,Namjoon yg kini berjalan ke arah tempat tidurnya mengambil handphone yg sejak tadi di letakkan di sana,menyalakan nya dan terkejut saat mendapat notif.

"10 pesan belum di baca,5 panggilan masuk"

Dan itu semua dari Seokjin.Buru2 Namjoon membaca pesan dari kakaknya itu.

"Namjoon-ah,,Mian hyung baru mengabari kalian."

"Hyung benar2 sangat sibuk.Oh ya,apa kalian sudah makan siang?"

"Siapa yg memasak?Appa dan Eomma sudah pulang?"

"Kalian sedang apa sekarang?"

"Aku dan Yoongi sudah merindukan kalian,,"

"Jaga adik2mu selama hyung tidak ada ,nee,,"

"Jangan nakal,kalian tak boleh bertengkar,,"

"Oh ya,kalian mau aku bawakan apa?"

"Pasti sekarang kalian sedang makan malam.Aku sudah rindu masakan Eomma 😁 padahal baru sehari di tinggal,,"

"Nanti Hyung akan menelfon kalian lagi.Sekarang Hyung di panggil Ken untuk bersiap2"

Begitulah pesan dari Seokjin,Namjoon menghela nafas pelan dan merasa bersalah karena tak sempat menjawab panggilan dari kakaknya.Tanpa pikir panjang,Namjoon segera membalas pesan dari Seokjin berharap makanya membaca pesan nya itu.

Brothership (Telepathy) JinKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang