"Selesai sudah,,,"
Ucap Jungkook lelah saat guru pelajaran terakhir keluar dari kelas nya.Kini dia kembali memasukkan semua buku dan alat tulisnya ke dalam tas,bersiap untuk pulang sambil menunggu jemputan dari sopir pribadi keluarganya.
Di tempat lain,kini duo bocil sudah duduk manis di dalam mobil Hoseok.
"Hobi samchon,nanti kita mampir mini market ya,,," pinta Lee Dam.
"Eeh?Mau beli apa sayang?" Tanya Hoseok sambil menjalankan mobilnya.
"Aku mau beli ice cream,,," jawab Lee Dam. "Kau juga mau,Roowon-ah?" Tawar Lee Dam pada adiknya.
"Nee,,,Aku juga hyung,,," ucap Roowon.
"Baiklah,,,Nanti kita ke minimarket sebentar,,," sambung Hoseok kembali fokus menyetir.
"Tiinn,,,Tiinn,,,"
Suara klakson membuyarkan lamunan Jungkook yang kala itu sedang menunggu jemputan,setelah tahu mobil keluarganya sampai,Jungkook segera menghampiri dan masuk ke dalam untuk merebahkan tubuh lelahnya.
Di dalam mobil,sambil memainkan ponselnya Jungkook berinisiatif untuk menelfon sang kakak,dengan alasan dia rindu pada sang kakak."Tuuutt,,,,Tuuutt,,,Tuuutt,,,"
Jungkook menunggu video call nya terhubung.
"Yeoboseyo?"
"Hyuuuungg,,,"
"Kook-ah,wae?"
"Hihi,,,Hyung kapan pulang?Hyung masih lama di sana?"
"Aiisshh,,,Kau ini.Aku baru beberapa hari di sini Kook,,,"
"Apa tidak bisa di percepat?"
"Aigoo 🤦🏻♂️ Kau kira pasien ku hanya 1-2 orang saja?"
"Hehehe,,,Kan siapa tahu,hyung 😁"
"Yasudah,,Bagaimana sekolahmu hari ini?Eomma bilang kemarin kau ada ujian?"
"Nee,,Makanya aku ingin hyung cepat pulang,,,"
"Astaga,,,Kenapa kau manja sekali hari ini,Kook?Kau pasti minta sesuatu kan?"
"Ehmm,,,Aniyo,,,"
"Lantas?Ehmm,,,?" Video call berakhir saat Jungkook mendengar nama sang kakak di panggil oleh teman nya.
"Nanti lagi aku akan menelfon mu!Hyung sekarang akan kerja lagi,,"
"Nee,,, Annyeong,,,"
"Annyeong,,,"
Jungkook lantas memasukkan kembali ponselnya ke saku dan mulai memejamkan matanya,tidur.
----------------------------------------------
"Hyung!Aku mau yang ini! Teriak Roowon.
"Yang mana?" Tanya Lee Dam sambil berlari kecil.
"Yang ini!Ini hyung,,," seru Roowon senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothership (Telepathy) JinKook
Random"Mereka tidak tahu siapa Jin sebenarnya.Selama hampir 20 tahun ini,yang di ketahui adik adiknya Jin adalah kakak tertua mereka anak kandung dari Appa dan Eomma nya."