00
Lalisa Manoban,
Gadis keturunan thailand dan korea. Putri dari pengusaha no 1 di asia yakni perusahaan MnB corp.gadis berusia 21 tahun, seorang mahasiswa tahun ke tiga dengan jurusan Menegement bisnis. Gadis tomboy yang cantik nan tampan itu mempunyai otak jenius tingkat tinggi namun sedikit pemalas, ia seorang yang ramah dan baik hati. Ia suka dance sejak kecil, ia sering mengikuti perlombaan tingkat nasional dalam bidang tarinya. Ia suka olahraga basket dan bela diri. Ouh jangan lupakan ia master taekwondo tingkat nasional. Piala kejuaraan berjejer dengan rapi. Dan ia juga suka fotografi, skil nya tak perlu di ragukan ya hasilnya sangat menakjubkan. Yang terakhir adalah ia mempunyai beberapa orang sahabat yang salah satunya bernama Jennie ruby Jane Kim atau Jennie Kim. Lisa sangat menyayangi Jennie ah lebih tepatnya mencintai Jennie dan ya Jennie tak tahu tentang itu karena Lisa menyembunyikannya tak ingin membuat persahabatan mereka renggang. Ia begitu posesif dan protektif jika mengenai Jennie.
~~~
Jennie Ruby Jane Kim,
Gadis keturunan newZeland dan korea. Putri dari pengusaha no 2 di asia yakni Kim corp. gadis berusia 21 tahun, seorang mahasiswa tahun ke tiga dengan jurusan Designer & Fashion. Gadis cantik bermata kucing ini memiki otak yang cukup jenius namun masih terkalahkan oleh seorang gadis lain yang notabenenya adalah sahabat nya sendiri yaitu Lalisa Manoban. Berbeda dengan lisa yang sedikit pemalas, Jennie sangat rajin namun sikap dan sifatnya sangat dingin pada orang yang tak ia kenal dan akrab dengannya. Ia suka bernyanyi dan fashion, ia sering menjuarai lomba fashion & model tingkat nasional, ia tak suka olahraga karena menurutnya itu sangat melelahkan. Ia gadis manja tetapi hanya manja kepada orang tua dan para sahabatnya saja dan ia akan sangat manja pada Lisa ketika suasana hatinya sedang tidak baik. Ia punya beberapa sahabat selain Lisa namun tetap di hati Jennie Lisa lah sahabatnya nomor satu, ia dan Lisa bersahabat sejak masuk smp dan kebetulan orang tua mereka bersahabat.
~~~
Kim Jisoo
Gadis korea asli, ia putri pengusaha seperti Lisa dan Jennie. Mahasiswa Berusia 21 tahun jurusan bisnis management, ia sepupu Jennie sekaligus sahabat Jennie. Ia juga bersahabat dengan Lisa. Ia suka dengan chikin dan hobby yang sama dengan lisa yakni taekwondo dan Fotografi, ia suka dance tapi tidak terlalu suka. Jisoo mempunyai sifat 4D yang membuat siapapun betah bersama nya meski sedikit menyebalkan dan absurd. Ia satu kelas dengan Lisa. Ia menyukai Park Chaeyoung atau Rose, Lisa tahu akan hal itu dan begitu pun sebaliknya Jisoo tahu Lisa menyukai Jennie sepupunya.
~~~
Park Chaeyoung /Roseane Park
Gadis keturunan Australia dan korea, putri dari pengusaha seperti lisa, Jennie dan Jisoo. Rose Mahasiswa Berusia 21 tahun jurusan musik. Hobi nya makan dan makan, ia akan lupa dengan sekitarnya jika sudah berhadapan dengan makanan. Rose mempunyai suara yang indah. Ia ahli dalam bermain alat musik. Ia sering mengikuti lomba bernyanyi dan bermain alat musik dan sang juara bermain piano. Sifatnya yang lemah lembut pada siapapun dan sikapnya yang manja pada Jisoo karena Jisoo selalu memanjakannya dan memberikan apapun yang rose inginnya meski Rose tak memintanya.
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
US? (End)
RandomUs? "Ours is a simple yet complex happiness" Lisa Lalisa manoban Jennie Ruby Jane kim Kim Jisoo Park Chaeyoung