Happy reading
∆Warning typo bertebaran∆
Vote dan komen!'Hal bodoh yang tidak pernah saya percaya adalah adanya transmigrasi'
-Gloria Anatha-***
Matahari mulai muncul, cahayanya semakin terang hingga membangunkan seorang gadis yang terlelap dari tidurnya.
Gadis itu mengerjapkan matanya. Dia menatap sekeliling dengan raut tanpa emosi.
berdiri dari tidurnya. Berjalan menyusuri kamar yang menurutnya sangat asing.
Sampai di depan sebuah cermin. Langkahnya terhenti saat melihat pantulan cermin. Gadis itu mengangkat tangan dan mengernyitkan alis saat pantulan cermin mengikuti semua gerakannya.
"Dia siapa? Tidak mungkin itu saya." Gumam gadis itu. Sesaat dia tersadar bahwa kemarin malam dia jatuh kedalam jurang karena perbuatan musuhnya.
Ya! Gadis itu adalah Gloria Anatha yang tanpa dia ketahui, dia telah bertransmigrasi ketubuh Eva Elvaretta.
Anatha berjalan menuju sebuah lemari kecil. Dia mengobrak-abrik isinya. Sampai dia mengeluarkan sebuah diary kehidupan seseorang.
Anatha membacanya dengan seksama. Setelah membacanya sampai halaman terakhir. Gadis itu baru mengerti kalau dia bertransmigrasi ketubuh gadis SMA.
Dibuka itu tertulis. Bahwa pemilik tubuh bernama Eva Elvaretta. Eva anak bungsu dari empat bersaudara. Dia memiliki 3 kembaran. Dan kembarannya semua laki-laki.
Eva dan ketiga kembarannya sangat tidak dekat. Ketiga kembarannya akan selalu menatap Eva dingin dan tidak suka.
Kembaran pertama bernama Eidlan Clovis. Kedua bernama Eros Fadlan. Sedangkan ketiga bernama Evan Javiero.
Mama Eva bernama Dona, sedangkan papanya bernama hugo. Kedua orang tua Eva memang kaya. Apapun kemauan anak-anak pasti akan langsung mereka turuti tanpa peduli harganya.
Tapi, mereka jarang meluangkan waktu hanya sekedar menanyakan kabar.
Eva mendapatkan julukan Antagonis dari orang-orang disekitarnya. Tapi sayangnya, Anatha tidak mengetahui alasan dibalik kenapa Eva memiliki julukan itu.
Dunia ini jauh dari bumi. Planet yang ia tempati bernama Cyclone. Planet yang tidak pernah terdaftar dalam tata Surya.
Yang Anatha baca dari buku ini. Planet Cyclone adalah planet satu satunya di dunia ini. Planet dengan mitos-mitos yang Gila.
Di planet ini hanya terdapat 10 negara! Yaitu Flosika, Forgia, Berlangia, Blastoid, Eclipse, Cerberus, Dagle, gorya, Shire dan Earl.
Sekarang Anatha berada di negara Forgia. Lama merenung. Sebuah ketukan pintu membuat Anatha tersadar.
Tok tok tok
Pintu kamar diketuk dengan keras. Anatha berjalan menuju pintu dan membukanya dengan wajah datar.
Setelah pintu terbuka, terdapat seorang pemuda yang memiliki fitur wajah yang sama dengan pemilik tubuh.
Anatha tebak. Pasti ini adalah salah satu dari kembaran Eva. Mengangkat satu alisnya.
Pemuda itu adalah Eros, kembaran kedua dari Eva. Dia menatap heran pada kembarannya yang sedikit aneh hari ini.
"Cepat kebawah. Semua udah nunggu! Jangan lama, kita juga lapar." Eros berlalu pergi setelah berucap seperti itu.
Anatha menutup pintu tanpa memperdulikan ucapan Eros. Dia berjalan menuju kamar mandi dan mandi. Anatha keluar dari kamar mandi dengan seragam yang lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi ANATHA
FantasyCerita ini mengisahkan tentang seorang gadis berusia 24 yang sangat berperan penting dalam dunia bawah. Gadis berhati beku yang memiliki trauma tersendiri dan selalu menyalahkan dirinya atas kehilangan orang yang paling ia sayang. Tapi bagaimana bis...