Welcome to Natalia Mici Calista story buat MyBetie
Spam emot fav kaliannn
Siap Warr perasaan disini?
Berapa persen senengnya kalian kalok Ganesha kembali ada di wattpad
••••
PROLOG
Namaku adalah Natalia Mici Calista, kalian pasti tau siapa aku dan siapa pacarku bukan?
Cerita ini berlanjut. Mungkin cerita Ganesha saja tidak cukup untuk kisahku dan dia. Disini, hampir 2 tahun aku bersama dia. Iya menjadi pacarnya.
2 November adalah tanggal dimana dia resmi menjadi pacar seorang Natalia Mici Calista.
Ganesha Pratama Aldibrata, seorang ketua geng yang sangat dikagumi dan disegani banyak orang. Dia adalah incaran semua wanita, mungkin karena postur tubuhnya yang tegap dan kadar ketampanannya yang gak ngotak sih.
Dia memanggilku 'Pretty Girl.'
Dia menganggap ku 'Queen Of Gaspar.'
Menurutku, dia adalah 'The best leader Of Gaspar.'
Dan bagiku, dia adalah 'The Perfect Boyfriend for me '
Ganesha, dia pernah mendeklarasikan diriku di lapangan sekolah saat masih kelas X. Mungkin di cerita Ganesha tidak ditunjukan, tapi aku akan menunjukkannya di ceritaku ini.
"GUE ADALAH GANESHA, PACAR DARI NATALIA MICI CALISTA!" teriak Ganesha dengan lantang dengan sebuah drone yang diterbangkan oleh Eal sebagai moment pengabadian pernyataan cinta Ganesha kepada Mici.
Ganesha yang tampan dengan sejuta pesonanya mampu membuatku jatuh hati kepadanya, padahal dia pernah menjadikanku babu. Lucu ya...
Dulu dia menganggap aku ini adalah anaknya. Anak yang harus patuh kepada ayahnya. Tapi nyatanya, aku naik tingkat jadi pacarnya. Kalian pasti saksi ceritaku di Ganesha. Hayo ngaku...
Laki-laki seperti Ganesha itu sangat romantis. Katanya sih aku pacar pertamanya, tapi dia memperlakukanku seperti orang yang berpengalaman dalam hal berpacaran— dia pandai menggombal.
"Mau jadi teman gue?"
"Maksud gue jadi teman cinta gue.""Kelak ayahmu juga akan menjadi ayahku."
"Lo minum apa? Coklat panas? Gue suka coklat, karena manis. Tapi gue lebih suka senyum lo yang manis."
Dia orang yang sangat perhatian dan peka.
Ganesha adalah definisi sempurna untukku.
Keluargannya dan keluargaku sudah dalam satu ikatan dan ikatan itu juga yang menyatukanku dan Ganesha. Keluarga kami mendukung dan menyetujui selama kami berpacaran dalam hal wajar, bukan toxic relationship.
Hubungan asmara itu dua pihak, yang berjuang juga harus dua pihak. Dan Ganesha sangat memperjuangkanku.
Dia adalah pelindungku dari dekat dan dari jauh yang aku pikir 'gak mungkin dia menyakitiku.'
Tapi semua bisa berubah bukan?
Dia yang manis akan menjadi pahit.
Dia yang terlihat sempurna akan terlihat celahnya.
Dan dia yang bersikap baik-baik saja akan menujukkan rapuhnya.
Semua akan berubah pada waktunya dan akan saling menyalahkan pada waktunya.
Kita juga masih remaja, masih sama-sama labil. Emosi masih menguasai kita dan rasa egois juga sering muncul. Itu artinya, kita harus introspeksi diri sendiri.
••••
"Sayangnya Ganesha mana nih?" tanya Ganesha menggoda Mici.
Mici langsung menunjukkan dua jari diatas kepalanya. Matanya berkedip sebelah yang membuat Ganesha refleks mencubit pipi Mici. Dia sangat menggemaskan bagi Ganesha.
Mici tertawa.
"Kok ketawa sih," ucap Ganesha.
"Selagi bisa. Kenapa enggak?" jawab Mici.
••••
"Dia siapa? Pacar kamu? Jadi pacar kamu bukan aku ya, sayang?" tanya Mici melihat album fotonya bersama Ganesha.
Mulai dari foto berdua saat acara formal, menjadi model di acara fashion week Paris, menjadi model di launching produk Aldibrata Cooperation, naik perahu di danau, berdua ditengah keramaian pasar malam, naik bianglala, mendaki bersama, dan masih banyak hal di album itu. Sebuah moment yang tak akan terlupakan.
••••
"KALAU LO UDAH GABISA SAMA GUE BILANG, GANE! JANGAN DIEM TERUS! GUE CAPEK!"
"Gue gak mau menyakiti seorang ratu seperti lo."
••••
"HIDUP ITU HARUS PENUH KONFLIK!"
"Kalau seandainya konflik itu belum muncul, lo gak bisa berkata baik-baik saja Mici!" tegas Ganesha."Dan lo yang menciptakan konflik itu!" sentak Mici.
••••
Ini adalah cerita satu tahun terakhirku di SMA Langit. Aku harap kalian menjadi saksi bagaimana aku dan dia nantinya.
Jangan kecewa jika semua tidak seperti ekspetasi kalian.
Kadang ekspetasi bisa mematahkan realita yang ada.
••••
AN://
Are you ready MyBestie?
SPAM EMOT APII DISINI UNTUK NEXT🔥
19 NOV 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
MICI CALISTA
Teen Fiction[SEKUEL DARI GANESHA. FOLLOW SEBELUM BACA⚠️] Dia adalah Natalia Mici Calista, pacar dari Ganesha Pratama Aldibrata. Hampir 2 tahun mereka berpacaran dan selalu bersama tanpa ada halangan dalam hubungan mereka. Namun kini, banyak sekali rintangan yan...