Akhirnya aku up wkwkwk
Karena tugas sekolah mainnya kroyokann gamau by one🛐Tim kangen Ganesha Mici mana nih??
••••
••••
10.|| TERKUPAS
Syifa menaruh sebuah amplop berwarna putih di meja Mici yang sedang membaca buku sastra di perpustakaan.
"Ada surat buat lo," ucap Syifa lalu menumpukan dagunya ditangan sembari menguap lantaran tadi malam begadang scrool tiktok.
"Thanks, Fa," ucap Mici.
Mici membuka amplop surat tersebut dan mendapatkan sebuah kertas putih.
"Surat apaan? Surat cinta?"
"Dari Gane?"
"Jiakh ketua geng bisa juga selembut kapas."
"Bucin pak bos."
Mici meremas kertas tersebut dan merobeknya menjadi dua yang membuat Syifa berhenti mengoceh dalam sekejap.
"Dia main-main ke gue," ucap Mici.
Syifa kembali duduk tegak dan menyatukan robekan kertas tersebut.
Salam kenal, Romeo Ketua Dragonic.
"Bocah prik," guman Syifa menggosok-gosok ujung hidungnya yang sedikit gatal.
••••
Hari dimana olimpiade dilaksanakan.
Mici berdiri disamping bus mini yang telah disediakan sambil menunggu kedua partnernya, siapalagi kalau bukan Fajar dan Leo.
Mici mengamati arloji yang melingkar ditangan kirinya. Arloji pemberian Ganeshaa saat ulangtahunnya tahun lalu.
Mici melambaikan tangannya begitu melihat Ganesha dari kejauhan.
"Udah mau berangkat?" tanya Ganesha begitu berhadapan dengan Mici.
Mici mengangguk.
"Tapi nunggu Fajar sama Leo dulu."Ganesha memegang pucuk kepala Mici dan menutup kedua matanya sambil berkata,
"Semoga pacar gue yang paling cantik sedunia ini mendapat juara dalam olimpid kali ini." Ganesha pun meniup pucuk rambut Mici dan mengedipkan sebelah matanya."MESRA TEROSSS!" sindir Leo.
Leo menumpukan tangannya di pundak Fajar yang sedang mengelap kacamata.
Ganesha menundukkan kepalanya agar sejajar dengan Mici. "Fighting," ucap Ganesha pelan namun dengan senyuman khas yang mematikan bagi para wanita yang melihatnya. Senyum yang terukir sempurna yang ditambah bumbu manis dan candu bagi siapapun yang melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MICI CALISTA
Teen Fiction[SEKUEL DARI GANESHA. FOLLOW SEBELUM BACA⚠️] Dia adalah Natalia Mici Calista, pacar dari Ganesha Pratama Aldibrata. Hampir 2 tahun mereka berpacaran dan selalu bersama tanpa ada halangan dalam hubungan mereka. Namun kini, banyak sekali rintangan yan...