12.|| DIA

355 66 2
                                    

Lama tidak bertemu bestiee

Absen dengan emot fav kalian dulu sini

••••


••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Ada apa dengan dia?

-Natalia Mici Calista

12.|| DIA

Ganesha bersedekap dada saat wajah Mici sedang dipoles dengan make up. Hari ini Ganesha datang untuk menemani Mici yang akan melakukan pemotretan. Kekasihnya yang akan tampil sangat sempurna dengan make up.

Tanpa make up sebenarnya udah sempurna. Tapi yang ini beda, pikir Ganesha.

Mici memejamkan matanya dikala eyeliner sedang dibentuk dikelopak matanya.

Ganesha sedari tadi mengamati detail-detail make up yang digunakan ke wajah Mici.

"Kamu mau apa? Mau make up in aku?"

Belum sempat Ganesha menjawab, Mici telah bersuara lagi.
"Gausah."
"Kamu liat aja," sarkas Mici.

Ganesha langsung kicep tak berbicara.

Dia masih sarkas ternyata, pikir Ganesha.

"Udah selesai kak, saya tinggal dulu ya."

Mici mengangguk.Dia masih saja sarkas ternyata
"Terima kasih."

Ganesha menarik kursi yang ada disebelah Mici dan ia duduki kursi tersebut dan ia putar sampai menatap Mici. Ganesha menunduk dan menggenggam kedua tangannya lalu ia tumpukkan di lututnya — meneliti wajah Mici.

"Kamu mencintai dirimu sendiri?" tanya Ganesha secara tiba-tiba.

Mici yang selesai memakai anting pun menoleh kepada Ganesha.

Mici mengangguk sebagai jawaban 'Iya, aku mencintai diriku sendiri.'

"Sepertinya kita mencintai orang yang sama."

Mici terdiam dengan ungkapan hati Ganesha. Secara tidak langsung, dia bilang bahwa dia mencintainya.

Mici tersenyum menatap Ganesha.

Bukannya menatap Mici balik, Ganesha justru berdiri dan pergi dengan wajah salting. Menggaruk kepalanya yang tak gatal dan membelakangi Mici.

Ganesha berpura-pura mengambil ponsel dari saku celananya.

"Gue ada telfon," ucap Ganesha tanpa melihat Mici langsung pergi.

Mici tertawa melihat tingkah Ganesha. Sejak dahulu selalu saja begitu, selalu salah tingkah jika ia tatap. Ditatap ayang doang udah lemess, gimana nanti kalok ngelamar ayang??

MICI CALISTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang