28.|| KITA

312 43 9
                                    

••••

••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

Hari ini genggaman tangan kamu ke aku sakit banget Gane rasanya.

-Natalia Mici Calista.

28.|| KITA

Selama praktek di lab, Mici terus tersenyum yang membuat Syifa heran, penasaran, kepo, pengen tahu, dan harus tanya!

"Ini berapa Fa campurannya?" tanya Fadha yang satu tim dengan Syifa.

Bukannya menjawab Fadha, Syifa justru masih melihat senyum Mici yang belum pudar. Syifa terheran-heran.

Mereka baikan? Kapan?

Bagus deh. Gue tinggal halangin tuh PHO buat masuk ke hubungan Mici.

"Fa," panggil Fadha sekali lagi.

"Agak budeg kelihatannya," ucap Fadha bermonolog menghela nafas. Padahal Syifa berdiri didepannya.

"FA!" teriak Fadha di telinga Syifa yang membuat Syifa memelototkan matanya.

"Fadha!"
"Ngomongnya kekencengen!" Syifa lantas mengorek telinganya.

"Berapa takarannya?" tanya Fadha begitu Syifa sadar dari haluan kanan dan haluan kiri.

"Oh. Bentar bentar." Syifa membaca buku yang dibawanya.

Mici mengecek satu per satu teman-temannya.
"Ada kesulitan?" tanya Mici.

"Belum ada, Ci. Masih mudah. Penjelasan lo mudah gue pahami. Yakan, Sa?" ucap Vivi kepada Jessa.

"Iya bener. Belum ada kesusahan sih sampai sini," ucap Jessa.

Mici mengangguk. "Gue ke yang lain dulu kalau gitu."

"Oke."
"Oke."

"Mici Mici! Sini dong!" panggil Dhita.

"Kenapa, Ta?" tanya Mici.

"Gue bingung sama langkah yang abis ini. Abis gue gini in nih," ucap Dhita.

Tok tok.

Mici menengok begitu pintu lab di ketuk.

"Eh Dhito!" ujar Syifa memanggil Dhita.

"Gue Dhita woi!" balas Dhita.

"Typo doang."
"Gue ajarin sini," ucap Syifa mendekat dan merenggangkan otot lehernya.

"Ah yang bener nih elo bisa??" tanya Dhita meragukan SyifaAlay bisa membantunya dalam solo eksprimen-nya.

"Bisa!" balas Syifa menyombongkan dirinya. Kalau sama Dhita harus sombong se-sombong sombongnya! Kalau bisa jangan kalah!

MICI CALISTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang