23.|| RUSAKNYA HUBUNGAN

357 49 4
                                    

Absen dulu dengan nama kalian

Kalau typo kasih tau yaa

••••

••••

Kamu gak pernah melanggar janji, Gane.
Selalu ada dan selalu melindungi aku.

23.|| RUSAKNYA HUBUNGAN

Sebuah hotel ternama di Bandung kini membawa Mici kesana. Tepatnya, tanggal 5 November lah yang membawanya kesana.

Mici mulai memasuki lobi hotel berbintang lima tempat dimana para pebisnis tersohor melakukan perayaan disini.

Namun, hari ini adalah hari perayaan baginya dan bagi Ganesha.

Eal mengantar Mici ke tempat yang sangat gelap, bahkan tidak ada penerangan lain selain sebuah lilin ditengah-tengahnya.

"Gelap banget, Al. Gane beneran ada disini kan?" tanya Mici memastikan bahwa Ganesha benar-benar ada di tengah kegelapan.

"Percaya kan sama Gane?" tanya Eal.

Mici mengangguk. Ganesha pasti ada disini.

Derr.. Der..

Beberapa suara duer duer apa namanya saya lupa☺️ itu loh yang kayak petasan, tapi keluarnya kayak pita-pita panjang😇

🎉 Kayak giniiii🎉🎉🎉

Mici sangat dibuat terkejut dengan sambutan yang sangat meriah. Bahkan aula hotel yang gelap sunyi kini berubah menjadi terang benderang dengan seluruh anggota Gaspar yang hadir memenuhinya.

"Gaspar," guman Mici membekap mulutnya tak percaya bahwa Ganesha membawa pasukannya untuk hari spesial di hidupnya.

Suara tepuk tangan yang sangat meriah terdengar semakin keras dikala Ganesha mulai berjalan membawa bucket bunga mawar dan bucket coklat silver queen kepada Mici dengan senyuman mempesona yang sangat tulus. Siapapun yang melihat pasti tidak mungkin berpaling, mereka pasti akan tambah jatuh hati termasuk Mici. Mici dibuat semakin jatuh hati kepada Ganesha.

Ganesha dengan jas tuxedo dan dasi kupu-kupu membuatnya terlihat romantis. Tubuh tegapnya dan dada bidangnya pun terlihat sangat menarik bagi wanita manapun yang melihatnya. Semua orang juga mengaku bahwa inilah Ketua Gaspar yang tiada duanya jika dilihat dari postur tubuh yang menonjol.

"Happy anniversary, Natalia Mici Calista," ucap Ganesha disertai senyuman semanis gulali.

Ganesha menunduk dan memberikan buket bunga mawar ditangannya kepada sang ratu dihatinya. Ratu yang selalu ada disisinya dan selalu menemaninya dua tahun ini. Ratu yang bisa meluluhkan hatinya dan memulihkan kondisinya yang buruk beberapa waktu lalu.

MICI CALISTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang