Hallo Minggu. Semangat malam seninnn😗
AKU KEMBALI LAGI BESTI😚😚
Typo kasih tau yaa
••••
••••
Ganesha yang aku kenal adalah laki-laki yang menjaga kepercayaan dan komitmen.
24.|| SAATNYA MENJAUH?
Mici melangkah dengan cepat berjalan meninggalkan acara yang sangat meriah, ramau, dan sangat sesak baginya.
Ini adalah pertama kalinya Mici melihat Ganesha dipeluk oleh wanita lain selain mamahnya.
Dan semua orang melihat Mici menjauh dari Ganesha.
"Thanks, Gane."
"Berkat bantuan lo, gue ga di D.O."Ganesha langsung melepas pelukan dari perempuan tersebut, dengan langkah panjangnya Ganesha mengejar Mici terburu-buru tanpa menggubris ucapan perempuan yang sepersekian detik memeluknya beberapa saat lalu.
"NATALIA MICI CALISTA!" teriak Ganesha.
"Bit*h!" umpat Syifa dengan kedua tangannya yang telah mengepal kuat dan berjalan untuk menghabisi si hama.
Eal, Brian, dan Wahyu buru-buru bergegas mengehentikan Syifa yang hendak menjadi singa bangun dari tidur panjangnya.
Leo yang melihat Ganesha mengejar Mici pun, ia mengikutinya.
"Udah lama gue ga bertindak seperti saat dimana sahabat gue tersakiti, dua tahun yang lalu," ucap Syifa pelan dan mendekati meja dimana Ganesha berada.
"Cewek... Lo siapa?!"
Syifa memulai dengan memutar paksa wanita penghancur pesta tersebut."Jikh." Syifa berdecih badan tertawa dalam satu waktu membuat para panglima Gaspar sedikit merinding, wajah pshysco Syifa mulai terlihat dengan tawa sinisnya.
Syifa semakin benci dikala wajah wanita tersebut terlihat jelas dikedua matanya. Seorang wanita yang membuat kaca XII IPA1 pecah dan menjadikan Mici sebagai target gagalnya.
Syifa menyiniskan sudut bibirnya melihat perempuan dihadapa tidak mempunyai urat malu. Seharusnya orang tersebut tidak muncul dan merusak acara sebesar ini, acara yang sangat istimewa bagi Mici Calista. Kalaupun dia kebetulan nongol, ya jangan deket-deket lah! Tau diri njir! Hhihi!
"Arcika membuat Syifa kembali menjadi dirinya dua tahun lalu," ucap Eal.
"Gue tim Syifa sih," ucap Wahyu membela Syifa mati-matian, bahkan sebelum perang adu bacot dan jambak-menjambak dimulai.
"Crush gue aww banget," ujar Brian semakin terpesona dengan Syifa Karlita, salah satu murid SMA Langit yang sudah Brian incar sejak lama.
Arcika mengulurkan tangannya kepada Syifa.
"Gue Cika," ucapnya.
"Arcika Permaidita."
KAMU SEDANG MEMBACA
MICI CALISTA
Teen Fiction[SEKUEL DARI GANESHA. FOLLOW SEBELUM BACA⚠️] Dia adalah Natalia Mici Calista, pacar dari Ganesha Pratama Aldibrata. Hampir 2 tahun mereka berpacaran dan selalu bersama tanpa ada halangan dalam hubungan mereka. Namun kini, banyak sekali rintangan yan...